Kopi Susu Kekinian, Harga Bersahabat | Malang Post

Jumat, 13 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 07 Sep 2019, dibaca : 1701 , Muhaimin, Linda

MALANG – Kopi telah menjadi identitas dan gaya hidup milenial di Malang Raya. Meski banyak dijumpai minuman kopi dari berbagai brand lokal maupun nasional, namun peminatnya tak pernah surut. Hal ini pula yang menarik brand dari ibukota, Kopi Lain Hati untuk melebarkan usaha bisnis kopinya di Kota Malang.
Kopi Lain Hati berlokasi di Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang. Banyaknya varian minuman baik kopi maupun non kopi, gerai kopi kekinian ini turut menyasar kalangan milenial, keluarga hingga profesional. Menariknya, jenis minuman diberi nama unik agar mudah diingat anak-anak milenial, seperti es cuek, es sakit hati, es kopi main hati, es kopi valakor dan lain sebagainya.
Co Owner Kopi Lain Hati, Raden Trino Didiet Setyawan mengatakan, kualitas sajian menjadi yang paling utama untuk memanjakam customer, tentunya dengan harga terjangkau.
"Harga Kopi Lain Hati cukup terjangkau, khususnya untuk para pelajar dan mahasiswa, mulai harga Rp 12 ribu hingga Rp 26 ribu. Untuk snack dari  Rp 6 ribu hingga Rp 8 ribu saja," ujar Trino, sapaan akrabnya kepada Malang Post.
Kopi Lain Hati pertama kali buka di Malang pada Selasa (3/9) lalu dan grand opening dilaksakan Sabtu (7/9) dan Minggu (8/9) mulai pukul 09.00 - 24.00 WIB. Diawal pembukaannya kedai ini, menawarkan banyak promo menarik untuk masyarakat Malang Raya, yakni setiap hari terdapat cashback 20 persen dengan pembayaran menggunakan GoPay, Selasa cashback 40 persen dan tersedia pula paket ramai-ramai hingga lima orang.
Semua menu Kopi Lain Hati bisa dipesan melalui aplikasi online GoFood dan GrabFood, serta dapat membayar melalui GoPay dan OVO. Selain minuman yang beragam dengan cita rasa nikmat, customer bisa berswafoto cantik di masing-masing spot.
"Pagi ini kami adakan syukuran bersama adik-adik dari panti asuhan, pada malamnya ada live music. Selain itu customer dapat menikmati program buy one get one dengan hanya follow instagram kami @kopilainhati,” urainya.
Tak hanya itu, Kopi Lain Hati menyediakan menu andalan lainnya seperti es kopi advokat, susu kenyal, dan aneka yakult. Terbaru, ada menu Regal yang nikmat dan harga hanya Rp 12 ribu sampai Rp 26 ribu.
"Malang merupakan cabang ke-80 Kopi Lain Hati dari total 200 cabang yang ada, targetnya akan segera membuka cabang lagi di MOG," tutup Trino. (lin/adv/aim)



Selasa, 03 Des 2019

Lembut Cita Rasa Asli Bangka

Loading...