Komplotan Besar Curanmor | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Sabtu, 24 Agu 2019, dibaca : 790 , Halim, Fino

MALANG - Selincah-lincahnya Mahendra Wahono alias Planet, 24, warga asal Jalan Sumber Melaten, Kalirejo Kecamatan Lawang dalam menghindari polisi, akhirnya tertangkap juga. Bahkan sebelum diserahkan ke polisi pelaku yang merupakan komplotan besar pencurian motor ini dihajar massa di Singosari.
Mahendra dibekuk oleh korbannya sendiri di Morotanjek Kecamatan Singosari, Rabu (21/8). Sampai Jumat siang, pelaku masih mendekam di sel tahanan Polsek Singosari untuk menjalani serangkaian pemeriksaan polisi.
Kanit Reskrim Polsek Singosari Iptu Supriyono SH mengungkapkan, penangkapan terhadap pelaku pencurian ini, berawal dari korban yang memergoki motornya dibawa oleh pelaku.  “Awalnya sekitar hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 sekira jam 09.00, telah terjadi pencurian sepeda motor di wilayah Tasikmadu Lowokwaru Kota Malang, dan pada saat pelaku berhasil membawa hasil curian berupa sepeda motor sesampainya di  Dusun Morotanjek Desa Purwoasri Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, pelaku telah berpapasan dengan pemilik sepeda motor,” ujar Supriyono kepada Malang Post, Jumat.
Tanpa banyak bicara, pemilik motor langsung berteriak maling dan menggerebek pelaku. Pelaku diamankan massa sebelum diserahkan ke Polsek Singosari. Selain sepeda motor Yamaha Vixion yang merupakan barang curian pelaku, Supriyono menyebut polisi berhasil mengamankan barang bukti kuat lainnya. Yakni, empat buah kunci letter T.
“Kunci letter T diamankan dari pelaku, diduga kuat adalah alat untuk melancarkan aksi kejahatannya,” ujar Supriyono.(fin/lim)



Kamis, 14 Nov 2019

FAKTA Tahun 2015 BPJS Haram

Loading...