Kompak Pakai Batik dan Kebaya | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kompak Pakai Batik dan Kebaya

Minggu, 22 Des 2019,

MALANG - Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang Hari Ibu menjadi edisi yang sangat spesial Minggu (22/12) pagi.

Pasalnya ratusan senamers yang hadir mengenakan kain batik hingga kebaya.
Seperti biasanya, pekikan Rampal Mana Suaranya!! Woooooo!! mengawali senam edisi ke 466 yang dipandu kombinasi instruktur Malang Post Ellen Yuliana dan instruktur lainnya.Hentakan musik berirama cepat juga membuka gerakan instruktur yang diikuti dengan riang oleh para senamers.
Rampal Mana Suaranya!! Selamat Hari Ibu!! Putar Kiri. Putar Kanan. Pinggulnya Digoyang. Asik!! seru Ellen Yuliana selaku instruktur yang terus membakar dan menyemangati senamers agar mengikuti setiap gerakan.
Manager Marcomm Malang Post Noer Adinda Zaini menyampaikan senam kali ini mengusung edisi spesial Hari Ibu. Semangat Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini ditunjukkan senamers dengan menggunakan dresscode kain batik, songket, hingga kebaya.
"Setiap Minggunya Senam Rampal Malang Post selalu diisi dengan kemeriahan yang berbeda. Setelah sebelumnya diisi dengab edisi spesial kebangsaan. Kali ini digelar dalam rangka Hari Ibu," ujar Dinda, panggilan akrabnya
Disela-sela senam, Malang Post juga memberikan doorprize bagi 10 senamersyang beruntung melalui undian. Mereka mendapat doorprize dari para sponsor yang selalu mendukung kegiatan Malang Post. Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang ini didukung dan disponsori oleh Hotel Trio Indah 2, The Shalimar Boutique Hotel, Swiss Belinn, Maxone Ascent Hotel, Ijen Suites Resort and Convention Malang, The 101 Hotel Malang OJ, Hotel Solaris, de Lobby, Whiz Prime Hotel, Cyber Mall, dan Elfara FM. (eri/lim)

Editor : Halim
Penulis : Linda

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...