MalangPost | Kevin/Marcus Raih Penghargaan Anak Muda Berprestasi Forbes Asia

Minggu, 07 Juni 2020

  Mengikuti :


Kevin/Marcus Raih Penghargaan Anak Muda Berprestasi Forbes Asia

Minggu, 05 Apr 2020, Dibaca : 5070 Kali

JAKARTA - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon membawa pulang penghargaan bergengsi dengan masuk jajaran daftar anak muda berprestasi versi Forbes 30 under 30 Asia 2020. Majalah bisnis dan finansial berbasis Amerika Serikat itu merilis daftar, Jumat (3/4/2020).

Forbes rutin merilis daftar 30 anak muda yang dinilai menorehkan prestasi hebat di berbagai bidang setiap tahun.

The Minions masuk dalam daftar anak muda berprestasi kategori hiburan dan olahraga zona Asia Pasifik. Saat ini Kevin berusia 24 tahun, sedangkan Marcus berumur 28 tahun.

"Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat ini menempati peringkat pertama dunia kategori ganda putra. Pada 2018, pasangan ini memenangi delapan gelar BWF World Tour dan dinobatkan sebagai atlet pria terfavorit di Indonesia,” tulis Forbes.

“Pada ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 di Manila, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga mengantarkan Indonesia meraih medali emas.”

Dari cabang olahraga sama, tunggal putri Korea Selatan berusia 17 tahun An Se-young juga terpilih. Sementara atlet tenar lain yang dipilih Forbes adalah petenis putri nomor satu dunia asal Australia Ashleigh Barty dan atlet senam peraih medali emas Olimpiade 2016 Kenzo Shirai dari Jepang. (lip/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Net