Kerap Blunder, Lampard Tak Berniat Mengganti Kepa | Malang POST

Senin, 17 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 26 Jan 2020,

LONDON - Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan tanggapannya terkait Kepa Arrizabalaga yang banyak mendapat kritikan karena blundernya. Penjaga gawang utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga sedang kebanjiran kritik negatif berkat performanya yang buruk di beberapa pertandingan terakhir.
Pasalnya, kesalahan yang dibuat Kepa tak jarang membuat Chelsea harus kehilangan poin berharga.
Melihat hal tersebut, Frank Lampard tidak memungkiri jika Kepa memang melakukan kesalahan yang menyebabkan Chelsea kehilangan poin.
Akan tetapi, Lampard masih mendukung kiper termahal dunia itu agar segera kembali ke penampilan terbaiknya.
Pelatih berusia 41 tahun itu juga mengatakan jika tidak berminat untuk membeli penjaga gawang baru untuk gantikan Kepa.
"Saya tidak ingin merekrut kiper untuk saat ini. Saya menyadari kritik itu, tetapi saya tidak terpengaruh olehnya. Kepa sadar jika dirinya membuat kesalahan yang mengakibatkan kami kebobolan. Namun itulah sifatnya dan dia perlu memperbaikinya," kata Lampard.
Salah satu contoh blunder yang dibuat Kepa adalah di pertandingan melawan Arsenal pertengahan pekan lalu. Kepa disebut minim usaha untuk menghentikan sepakan Hector Bellerin yang berujung menjadi gol kedua Arsenal yang mana juga gol penyeimbang kedudukan. Akibatnya, Chelsea kehilangan keunggulan dan harus mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor 2-2.(bls/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Bola



Loading...