Kemenangan Mahal | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 24 Sep 2019, dibaca : 1818 , parijon, stenly

MALANG – Kemenangan Arema FC atas PSS Sleman harus dibayar mahal. Pasalnya, mereka bakal kehilangan dua pemain yang turut andil membawa tim Singo Edan meraih poin penuh di Stadion Kanjuruhan Kepanjen tersebut. Hamka Hamzah dan Agil Munawar harus absen di laga selanjutnya, melawan Persib Bandung, Sabtu (28/9) depan.
Hamka Hamzah mendapatkan kartu kuning di menit 83. Kartu tersebut merupakan kali ketiga yang membuatnya wajib menjalani akumulasi kartu kuning di pekan 21. Sebelumnya, kapten tim Arema itu sudah menerima kartu kuning di pertandingan melawan Bhayangkara FC dan Persela Lamongan.
Sementara, Agil juga menerima kartu ketiganya di kompetisi musim ini, setelah di menit 49 dia mendapatkan hukuman dari wasit Yudi Nurcahya. Praktis, Hamka dan Agil bakan absen dalam laga krusial pekan depan.
“Inilah sepak bola. Kami harus menghadapi keadaan tersebut,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.
Menurut dia, timnya akan mencari solusi dengan absennya pilar di lini belakang. Untuk absennya Hamka, pelatih dengan sapaan akrab Milo itu berharap bila Arthur Cunha yang mengalami cedera, bisa pulih.
Sementara, untuk tandem Hamka, Arema mencoba memaksimalkan potensi dari Hanif Sjahbandi. Pemain yang mencetak gol tersebut, juga sempat berperan sebagai stopper berduet dengan Hamka.
Pekan lalu, Hanif juga menjadi palang pintu lini pertahanan Arema saat melawan Persela  Lamongan. “Kalau terpaksa Arthur belum pulih, kami akan mencari solusi untuk lini belakang,” tambahnya.
Sedangkan untuk posisi Agil, Arema masih bisa berharap pada Nasir, yang duduk di bangku cadangan. Selain itu, masih ada Rikcy Ohorella yang telah pulih dari cedera dan telah intensif menjalani latihan.
Arema pun dipastikan berharap andalannya di fullback kiri, Alfarizi, bisa segera pulih. Sang pemain kian membaik kondisinya dan bakal dilihat kesiapannya untuk pertandingan selanjutnya. (ley/jon)



Kamis, 12 Des 2019

Datangkan Hamka, Tetap Keropos

Kamis, 12 Des 2019

Gak Niat Menang!

Minggu, 01 Des 2019

Kemenangan Makin Jauh

Loading...