MalangPost - Kehilangan Handphone di Tribun

Kamis, 09 Juli 2020

  Mengikuti :

Kehilangan Handphone di Tribun

Kamis, 04 Jun 2020, Dibaca : 2928 Kali

MALANG – Aremanita asal Mergan Liaz Sabatina sebal dengan adanya copet ketika dia menyaksikan pertandingan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Ia pun pernah menjadi korban copet, dan kehilangan sebuah handphone kesayangannya.

“Kecopetan adalah salah satu kejadian menyedihkan yang pernah saya alami di stadion,” ujar Liaz kepada Malang Post.

 

Menurutnya, kala itu dia kehilangan handphone yang berada di tasnya. Saat memasuki tribun dan mencari tempat yang kosong, ia dipepet oleh orang lain.

“Saat itu seingat saya ada yang mepet-mepet. Baru sadar, pas lihat di tas ada bekas cutter,” paparnya.

 

Akan tetapi, perempuan dengan sapaan akrab Sabat ini masih merasa beruntung. Hanya satu handphone yang hilang. Pasalnya, dia meletakkan enam gadget, mliknya dan juga temannya.

“Ya tapi walaupun satu, menyedihkan sih. Kena musibah itu dan membuat saya wajib hati-hati selanjutnya,” tambah Sabat kepada Malang Post.

Ia pun berharap, keamanan dan copet di Stadion Kanjuruhan bisa teratasi. Sehingga, ketika kembali ke tribun, baik dirinya maupun Aremania lainnya bakal merasa aman.

“Biasanya juga terjadi ketika ada keributan. Wajib hati-hati dengan barang bawaan, apalagi bagi cewek-cewek,” terang Sabat.

 

Hanya saja, sekalipun pernah mengalami kejadian tersebut, Liaz tidak merasa kapok. Baginya, menyaksikan pertandingan Arema FC di kandang sendiri adalah bagian menduku8ng tim kebanggaan.

“Tidaklah kalau kapok. Cuma kudu lebih waspada, bukan hanya soal copet sih, juga hal-hal lain, seperti ketika naik kendaraan, parkir hingga menghindari keributan,” tandas dia. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi