MalangPost | Kecantol Mahasiswi

Minggu, 07 Juni 2020

  Mengikuti :


Kecantol Mahasiswi

Kamis, 09 Apr 2020, Dibaca : 3156 Kali

MALANG - Sebuah bar yang ada di salah satunya kafe di Kota Malang, menjadi tempat yang sudah dilupakangam oleh pasangan suami istri Ronald dan Amel. Karena di tempat tersebut, mereka dipertemukan. Bahkan tempat itupula yang akhirnya memisahkan hubungan rumah tangga mereka.


Ronald adalah pemilik kafe. Ia merintisnya dengan menjadi barista. Sedangkan Amel adalah pelanggan setiap pada satu itu. Karena sering bertemu mereka akhirnya pacaran dan akhirnya menikah.


Lima taahun sudah mereka menjadi pasangan suami istri. Amel saat itu sempat dipercaya sebagai bendahara kafe selama tiga tahun. Dia juga yang selalu mendorong agar usaha suaminya sukses.
Ketika usaha mulai meningkat, datang seorang mahasiswi ke kafe milik mereka. Sebut saja namanya Manda. Manda selalu datang sendirian. Tabiatnya mirip masa muda Amel. Mulai jenis minuman kesukaan, model rambut, jenis sepatu semuanya mirip dengan Amel.


Karena tertarik untuk mendekati Manda, Ronald lalu mencari alasan supaya Amel tidak lagi ikut ke kafe. Amel pun diminta berdiam di rumah dengan alasan supaya tidak kecapekan.


Setelah upayanya berhasil, Ronald lalu mendekati Manda. Mengaku masih bujang, bermodal kafe, dan mobil produksi Eropa, Ronald semakin nekat merayu Manda.
Setelah berhasil mendekati, Ronald lalu mengenalkan Manda ke teman-temannya. Manda dikenalkan sebagai calon istri kedua. Salah satu teman Ronald yang tidak menyukai perselingkuhan itu, lantas memberitahu pada Amel.


Bak disambar petir, Amel langsung marah besar. Selain melabrak Manda di tempat kos, Amel juga sudah melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Kota Malang. Gugatannya sekarang sedang proses persidangan.(mg4/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Agiem Cristian