Keanu, Pewarna Rambut Organik Belanda - Malang Post

Sabtu, 23 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 01 Okt 2019, dibaca : 1176 , halim, linda

MALANG - Bermasalah dengan rambut atau sedang ingin mengganti warnanya, tetapi belum menemuian produk yang aman. Ngestu Hair Studio hadir sebagai solusi beragam gangguan tersebut melalui serangkaian produk organik yang diimpor dari Belanda.
Produk tersebut bernama Keune. Formula di dalamnya terbuat dari bahan-bahan alam organik tanpa campuran bahan kimia, hewani, serta bebas amonia dan pengawet. Menggunakan 100 persen tumbuhan seperti kelapa, kayu manis, melati dan almon membuat produk ini mampu mengatasi rambut rontok, berketombe, berminyak dan kulit kepala sensitif.
"Produk Keune yang kami gunakan sudah ada sertifikatnya sehingga aman untuk rambut dan kulit kepala. Selain rangkaian perawatan rambut di sini juga ada pewarnaan rambut," ujar Owner Ngestu Hair Studio, Ngestu Pakesi.
Pewarnaan rambut dengan menggunakan bahan organis Keune ini menjadi produk unggulan Ngestu Hair Studio. Selain bahannya tidak mengandung amonia dan bebas pengawet, warna yang ditawarkan juga beragam, lebih dari 25 warna.
Mewarnai rambut dengan Keune Color, Ngestu Hair Studio menawarkan harga kisaran Rp 800 sampai Rp 1 jutaan untuk rambut panjang. Sedangkan rambut pendek di kisaran Rp 650 ribuan. "Sedangkan untuk perawatan rambut kisaran Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu. Harga menggunakan Keune jauh lebih mahal karena produknya organik diimpor dari Belanda dan sudah teruji," urai Ngestu.
Masyarakat yang bermasalah dengan rambut tipis atau botak pun bisa diatasi oleh Ngestu Hair Studion. Melalui perawatan root volume, maka rambut akan kembali tebal dan bervolume sehingga tampak indah berkilau.
"Sementara produk yang banyak dimintai adalah adalah color balayage dan kami sedang ada promo Rp 750 ribu dari harga Rp 1.5 jutaan," tutupnya.(lin/lim)



Loading...