MalangPost - Karyawan Malang Post Awali Berjemur dan Olahraga Ringan

Kamis, 13 Agustus 2020

  Mengikuti :

Karyawan Malang Post Awali Berjemur dan Olahraga Ringan

Rabu, 27 Mei 2020, Dibaca : 6492 Kali

MALANG - New Normal belum dijalankan secara resmi, namun masyarakat Malang sudah mulai ujicoba. Sebagai perusahaan media informasi, Malang Post pun mulai menerapkan New Normal untuk para karyawan. Tadi pagi pukul 10.00 WIB, karyawan di bagian umum, keuangan, pemasaran dan marcomm berjemur di halaman kantor Redaksi Malang Post di Jalan Raya Sawojajar Cluster Apple 1-9, Kota Malang.


Dipimpin Noer Adinda Zaeni, Manager Marcomm Malang Post, para karyawan melakukan olahraga ringan selama sekitar 15 menit. Mulai menggerakkan tangan, pergelangan, kaki, pinggang dan kepala. Apa yang dilakukan para karyawan ini merupakan instruksi Direktur Utama Malang Post Juniarno Djoko Purwanto menyikapi akan diberlakukannya New Normal di Malang Raya.
“Setiap hari akan kita lakukan olahraga di halaman kantor. Waktunya tidak lama hanya sekitar sepuluh hingga 15 menit dan dipimpin secara bergantian,” kata Manajer Umum dan Keuangan Laily Junaida.


Menurutnya, olahraga ringan ini dilakukan bagian yang masuk pagi. Namun, menurutnya alangka baiknya juga diikuti bagian lain, termasuk bagian redaksi. “Atau jika tidak bisa gabung, bisa melakukan sendiri di rumah,” tandasnya. (jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Redaksi