Malang Post - Karita Malang Manjakan Muslimah dengan Tutorial Hijab

Selasa, 31 Maret 2020

  Mengikuti :


Karita Malang Manjakan Muslimah dengan Tutorial Hijab

Minggu, 22 Sep 2019

MALANG – Karita Malang berbagi tips bagi para muslimah dalam gelaran talkshow bertajuk Weekend With Friends, Sabtu (21/9). Peserta mendapatkan tutorial make up dari brand ternama tanah air, Wardah Inspiring Beauty. Dan tutorial hijab oleh Karita Malang.
Open house kali pertama ini menghadirkan banyak nara sumber yang dibagi dalam sesi, yakni beauty influencer, Seviq Febinita dan fashion influencer, Evita Febrianti.
"Weekend With Friends ditujukan untuk mengenalkan produk dari Karita khususnya DS Fashion yang dikenakan model saat sesi beuaty class. Kami memiliki koleksi hijab reguler dan premium dengan bahan berkualitas tinggi," ujar Store Manager Karita Malang, Yufan Irsahufany kepada Malang Post.
Dijelaskannya, koleksi kali ini mengusung tema Futurw Floral. Semua busana dan hijab yang ditawarkan bernuansa bunga. Hijab eksklusif itu bisa didapatkan dengan harga Rp 20 ribuan hingga Rp 400 ribuan.
Tema yang berbeda di setiap koleksi akan terus berganti setiap tiga bulan sekali. Produk unggulannya DS Modest Fashion, baik untuk pria maupun wanita yang didesain dan diproduksi sendiri dengan mengutamakan kualitas premium.
"Kegiatan ini pula kami ingin memperluas pasar. Karena Karita satu-satunya brand Margaria Group yang ada di Malang," ujar Yufan, sapaan akrabnya.
Ditambahkannya, Karita merupakan gerai fashion dengan target pasar para remaja, namun di Kota Malang semua kebutuhan untuk para muslimah berbagai usia tersedia, termasuk koleksi bagi ibu-ibu. Sehingga pengunjung bisa mendapatkan segala kebutuhan atau one stop shopping.
Weekend With Friends diikuti peserta dari kalangan mahasiswa, komunitas dan manajemen model. Selain mengikuti serangkain acara, pengunjung juga bisa berbelanja sepuasnya dengan diskon time.
"Di tengah sesi kami hadirkan diskon time dengan potongan 10 persen all item dan berlaku hanya satu jam," pungkasnya. (lin/aim)

Editor : aim
Penulis : linda

  Berita Lainnya





Loading...