Kantongi Rp 82 Miliar Hasil Jual Tiket

Selasa, 02 Juni 2020

  Mengikuti :


Kantongi Rp 82 Miliar Hasil Jual Tiket

Selasa, 11 Feb 2020, Dibaca : 837 Kali

MILAN - Derby della Madonnina menyisakan cerita manis bagi Inter Milan. Sebab, bukan hanya meraih kemenangan, Inter Milan juga mengantongi uang senilai Rp82,6 miliar dari hasil penjualan tiket.

Laga Derby della Madonnina yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza disaksikan puluhan ribu suporter kedua tim. Bahkan, beberapa hari sebelum laga digelar, tiket pertandingan sudah habis terjual.

Dikutip dari Football Italia, tidak kurang dari 75.000 lembar tiket mampu dijual Inter Milan untuk berbagai kategori tribun. Inter Milan pun mendapat pemasukan yang cukup tinggi lantaran penjualan tiket tersebut.

Dalam hitungan kotor, Inter Milan mampu meraih 5,5 juta euro (sekitar Rp 82,6 miliar) dari hasil penjualan tiket pertandingan lawan AC Milan. Jumlah tersebut sangat besar, tetapi bukan terbesar yang pernah diraih Inter Milan musim ini.

Inter Milan pernah mengantongi uang hingga 7,8 juta euro dari hasil penjualan tiket. Ketika itu, Inter Milan menjamu Barcelona pada laga fase grup Liga Champions. Stadion penuh dan tiket dijual dengan harga khusus. (bln/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Bola