Kan Zo, Barbeque Mulai Rp 10 Ribuan

Senin, 21 Oktober 2019

Selasa, 03 Sep 2019, dibaca : 673 , Halim, Linda

MALANG - Ingin menikmati sajian barbeque tetapi harganya mahal! Kan Zo hadir untuk menjawab keresahan pecinta kuliner di Malang. Konsep yang diusung adalah menu ditawarkan per plate sehingga harga hanya di kisaran Rp 10 ribu hingga Rp 19 ribuan.
Menu ala Jepang dan Korea ini banyak memiliki varian terbagi menjadi empat plate. Yang pertama ada pilihan mie, tofu, jamur kuping, rumput laut dan kembang tahu. Plate B terdiri dari pangsit, aneka jamur, crab dan aneka ayam.
"Plate C ada chicken dumpling, crab dan salmon chicken. Sementara Plate D ada beef enoki, sapi dan cumi. Yang menjadi paling favorit di sini adalah beef enoki, daging serta cumi. Hidangan tersebut sistemnya masak sendiri kemudian sayuran juga lengkap," ujar Penanggungjawab Kan Zo, Yolivia Sandi Saputri.
Di awal kahadirannya, Kan Zo memberikan harga spesial mulai Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu. Seperti beef enoki hanya dibandrol dengan harga Rp 10 ribu, dalam satu plate terdapat 4 isian jamur enoki yang dibalut dengan daging sapi.
Menariknya, customer juga bisa memilih aneka sate yang cocok untuk dinikmati bersama kuah tomyam maupun kaldu ayam. Tomyam menjadi daya pikat pengunjung lantaran disuguhkan di dalam panic. Sedangkan dari segi rasa lebih pas karena manis, pedas dan gurih menyatu sempurna.
"Lokasi kami sangat strategis. Berada di mall sehingga yang datang semua kalangan. Baik pelajar, keluarga atau orang kantoran juga ada," jelas Yolivia.
Ia memaparkan, harga terjangkau menjadi alasan customer mampir dan bersantap di Kan Zo. Dengan budget hanya Rp 100 ribu, pengunjung sudah bisa makan enak bahkan tetap kenyang jika dinikmati ramai-ramai 2 hingga 3 orang. "Karena masak sendiri juga bisa menciptakan keseruan bareng keluarga," tandasnya.
Selain makanan, ada juga dua minuman best seller yakni
Dazling Orange, perpaduan orange dengan sprite yang segar. Kedua, Happy Lime minuman jeruk nipis dipadukan dengan sprite sehingga rasanya nikmat dan menyegarkan. (lin/lim)



Loading...