Kajati Minta Kajari Tindak Tegas Pelanggar Hukum

Selasa, 22 Oktober 2019

  Follow Us

Rabu, 02 Okt 2019, dibaca : 1599 , aim, kris

BATU - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim Sunarta memberikan instruksi kepada Kajaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu Batu untuk bertindak tegas dalam menindak pelanggaran hukum yang terjadi.
Hal itu disampaikan Sunarta saat menyambangi Kajaksaan Negeri (Kejari) Kota Batu, Rabu (2/10). Hadir dalam acara itu, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama Forpimda.
"Kunjungan kami ke Kejari Batu dalam rangka silahturahmi. Kami ingin kenal semua pegawai yang ada disini. Karena sebelumnya saya juga belum pernah berkunjung ke Kejari Batu," ujar Sunarta kepada Malang Post, Rabu (2/10).
Pihaknya juga meminta agar Kajari Batu untuk lebih tegas. Namun dengan marangkul semua elemen yang ada untuk membangun Kota Batu.
"Saya minta Kajari Batu walaupun murah senyum untuk tetap tegas. Tapi juga merangkul semua," paparnya singkat.
Dalam kunjungan tersebut bersamaan dengan momen surat kuasa khusus (SKK) antara Kejari Kota Batu dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Batu.
"Untuk MoU antara Kejari dan Dinas Pendidikan dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat tentang Pembentukan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D)," ujarnya singkat.
Melalui TP4D diharap setiap program yang dilaksanakan oleh dinas tersebut mendapat pendampingan. Sehingga tidak terjadi adanya penyalahgunaan anggaran. Ia juga menambahkan, pelaksanaan proses hukum di Kota Batu saat ini telah berjalan dengan baik. Selain itu Selama bertugas di Jatim, khususnya Kota Batu Forpimda sangat lengkap.
"Untuk Kota Batu preses hukum sudah berjalan baik. Serta Forpimda lengkap setiap kegiatan. Itu modal dasar untuk membangun Kota Batu berjalan dengan baik," pungkasnya. (eri/aim)



Selasa, 22 Okt 2019

Refa Andalan Akademi Asskaba Batu

Loading...