Kaget, Mobil Berisi Sekeluarga Terbalik di Selokan - Malang Post

Kamis, 21 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 11 Okt 2019, dibaca : 354 , halim, dtc

SURABAYA - Sebuah Suzuki Ignis tercebur ke selokan di Jalan Ahmad Yani atau tepatnya di seberang JX Expo. Mobil berwarna putih itu ditumpangi satu keluarga. Keluarga itu terdiri dari suami Faizal Kurniawan (32) sekaligus pengemudi mobil, Lely Damayanti (39), dan putrinya Fitria Hardianti (12). Korban diketahui beralamat di Jalan Brigjen Katamso Waru, Sidoarjo.
Petugas Sat Lantas Polrestabes Surabaya Aipda M Susilo yang berada di pos Margorejo mengatakan mobil awalnya melaju dari arah Waru Sidoarjo menuju ke Surabaya. "Dari arah selatan ngambil di lajur kanan. Nah, depannya ada mobil yang mau putar balik terus mobil ini banting ke kiri nabrak pohon langsung masuk ke sungai dalam keadaan terbalik," kata Susilo di lokasi, Kamis (10/10/2019).
Menurut Susilo, usai tercebur, warga yang berada di lokasi bersama petugas mengevakuasi seluruh keluarga itu. Seluruh korban langsung dievakusi ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Usai mengevakuasi korban, mobil bernopol L 1960 CJ itu kemudian dievakuasi dengan diderek menggunakan satu unit mobil damkar dan dibantu oleh petugas.
"Tadi sekeluarga langsung kita bawa ke rumah sakit. Kalau kondisinya saya kurang tahu persis tapi tadi saya lihat semua masih sadar," ujar Susilo.
Terpisah, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Faqih saat ditemui di rumah sakit mengatakan seluruh korban dalam keadaan baik semua. Sedangkan istri dan anaknya hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.
"Kondisi korban Faizal suaminya tidak masalah. Istrinya nyeri tulang punggung dan kepala ada sedikit memar sama dengan anaknya di bagian kepala depan memar juga," terang Faqih.
Fakih juga menepis jika salah satu penumpang yakni istri korban sedang mengandung. Sedangkan dari penuturan korban, mereka mengaku rencananya akan pergi ke mal. "Nggak tuh. Saya tanya suaminya nggak hamil. Tadi ini berangkat dari rumahnya Waru mau ke Giant di Margorejo," bebernya. "Kalau dugaannya tadi katanya mengantuk dan kaget langsung banting setir ke kiri," pungkas Faqih.(dtc/lim)



Loading...