Jokowi Selfie Bareng 3 Putri Cantik Raja Malaysia | Malang Post

Rabu, 11 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 27 Agu 2019, dibaca : 405 , Udi, dtk

JAKARTA - Raja Malaysia Al-Sultan Abdullah Ri'ayatauddin Al Mustafa Billah Shah berkunjung ke Indonesia dengan mengajak tiga putrinya. Di akhir kunjungannya di Istana Bogor, mereka berswafoto (selfie) bersama Presiden Joko Widodo, Selasa (27/8/2019).
Ketiga putri Sultan Abdullah adalah Tengku Puteri Iman Afzan, Tengku Ilisha Ameera, dan Tengku Ilyana Tengku Abdull. Mereka tampak mengenakan busana serba putih. Tengku Puteri Iman Afzan, Tengku Ilisha Ameera, dan Tengku Ilyana Tengku Abdull turut menemani Sultan Abdullah saat sesi penanaman pohon hingga berkeliling Kebun Raya Bogor dengan Jokowi.
Setelah jamuan makan siang kenegaraan, lebih tepatnya di akhir acara, ketiga putri Sultan Abdullah sempat mengeluarkan ponselnya untuk foto bersama Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Mereka juga selfie dengan Jokowi sebelum meninggalkan Istana Bogor.
Dalam santap siang kenegaraan, Jokowi berharap kunjungan Sultan Abdullah mempererat hubungan antara Indonesia dan Malaysia. Jokowi mengajak hadirin angkat gelas bersama. "Kami merasa terhormat menerima kunjungan Sri Baginda dan Permaisuri beserta delegasi. Kehadiran Sri Baginda saya pastikan akan mempererat hubungan kedua negara kita, Malaysia dan Indonesia. Oleh karena itu, saya undang untuk mengangkat gelas bagi kesehatan dan kesuksesan Sri Baginda beserta Ibu Permaisuri dan keluarga," kata Jokowi. (dtc/det/udi)



Loading...