Jihud GM FKPPI Jawara Kejurnas Futsal Wanita | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Minggu, 27 Okt 2019, dibaca : 555 , parijon, mp

MALANG - Tim Jihud GM FKPPI akhirnya tampil sebagai juara Kejurnas Futsal Wanita 2019 yang digelar di SM Futsal. Tim yang diarsiteki pelatih Didit Thomas itu di partai final menang 7-1 atas Ngawi Angel.  
Dengan hasil ini, Ngawi Angel berhak meraih juara kedua. Sedangkan juara ketiga diraih BMP Junior setelah dipartai perebutan juara tiga dan empat, menang 3-1 atas Putri KWB.

   Baca juga : Angkat Prinsip Kolektif Kolegial


Dipartai final Jihud GM FKPPI memang tampil cukup dominan. Di laga itu, pemain nomor punggung 8, Dinar berhasil menyumbangkan tiga gol. Empat gol lainnya masing-masing diciptakan Putri dan Risma, yang sama-sama menyumbang dua gol. Satu balasan gol tim Ngawi Angel diciptakan pemain nomor punggung 10, Wahyu.
Begitupula di partai perebutan juara ketiga dan keempat antara BMP Junior melawan Putri KWB berlangsung cukup seru dan akhirnya dimenangkan tim asal Kota Malang BMP Junior.
Seusai pertandingan dilakukan upara penyerahan hadiah yang diberikan Ketua Asosiasi PSSI Kota Malang Haris Thofly.
Di kejuaraan yang diikutim 24 tim dari berbagai kota di Indonesia itu Best Player diraih Wanti Safitri dari Ngawi Angel dan top scorer direbut Dinar dari Jihud GM FKPPI Kota Malang yang menciptakan 13 gol.
Manajer Jihud GM FKPPI Kota Malang Hisbullah Huda mengaku sangat senang dengan raihan juara yang diraih timnya.
“Ini merupakan hasil kerja keras anak-anak. Kami bersyukur bisa meraih juara di kejuaraan nasional ini,” tegas Hisbullah Huda kepada Malang Post.(jon)



Loading...