Jelang Lawan PSM, Benahi Mental

Minggu, 20 Oktober 2019

Sabtu, 05 Okt 2019, dibaca : 2763 , parijon, fino

MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak ingin pemainnya terbeban mental dan stres karena ketatnya jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia. Karena itu, usai membekuk PSM di Stadion Kanjuruhan dengan skor 2-0, Singo Edan mendapatkan libur. Arema dijadwalkan baru kembali latihan Senin besok.
Milo mengungkapkan, libur ini sangat penting bagi Hendro Siswanto dkk untuk reset kondisi mental dan pikiran penggawa tim pujaan Aremania. Karena, laga berat sudah menanti tim berlogo singa di Makassar. Setelah menjadi tuan rumah, kali ini Arema akan dijamu PSM di Makassar.
“Kami meyakini PSM akan membuat persiapan yang lebih baik setelah mereka kalah dari Arema. Apalagi, mereka memiliki rekor sulit terkalahkan di kandang. Saya pun meyakini, PSM bakal melakukan upaya maksimal untuk mengalahkan Arema di sana,” ujar Milo kepada Malang Post, Sabtu.
Karena itulah, Milo menginginkan skuad asuhannya berangkat ke Makassar dengan kondisi mental optimal. Dengan memanfaatkan liburan jeda sebelum latihan reguler, Milo berharap banyak terhadap pemulihan kondisi pemain. Terutama, mereka yang cidera dan belum pulih 100 persen.
“Kami hanya ingin mempersiapkan tim ini dengan baik. Memanfaatkan jeda untuk refresh adalah hal penting bagi tim. Ketika kami memulai persiapan untuk laga selanjutnya, kami sudah kembali normal. Terutama, pemain yang sedang pemulihan, atau yang cedera,” sambung Milo.
Latihan intensif dan efektif, sudah menanti Dedik Setiawan dkk. Mereka akan digembleng, demi mempersiapkan diri melawan PSM di Ujungpandang. Karena pentingnya laga ini, Milo mengaku ingin skuad asuhannya melahap latihan dengan sebaik mungkin. Sehingga, Arema bisa maksimal di Makassar.
Dia menyebut, Arema tetap tidak ingin bertandang hanya untuk setor nyawa kepada PSM. “Kami tetap memasang target mengambil poin di Makassar,” tutup Milo.(fin/jon)



Sabtu, 19 Okt 2019

Kesempatan Jayus!

Sabtu, 19 Okt 2019

NOTHING TO LOSE

Jumat, 18 Okt 2019

Siapkan Strategi Beda

Loading...