Malang Post - Jelang Lawan Borneo FC, Pemain Persija Dapat Materi Khusus

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Jelang Lawan Borneo FC, Pemain Persija Dapat Materi Khusus

Kamis, 27 Feb 2020

SIAP DI LIGA 1: Persija Jakarta ketika tampil di Piala Gubernur Jatim sebagai persiapan di Liga 1.

JAKARTA-Persija Jakarta kembali menggelar latihan di Lapangan PSAU Halim, kemarin. Persija menggelar latihan sebagai persiapan jelang menghadapi laga perdana Liga 1 2020. Latihan kali ini sudah memasuki tahapan persiapan taktik jelang melawan Borneo FC. Para pemain mendapatkan materi khusus dari tim pelatih.
Marko Simic dkk diasah kemampuan menyerang dengan skema bola-bola pendek. Selain itu, mereka juga mengasah kemampuan tendangan bola mati. Asisten pelatih Persija, Rodrigo Impagliazzo, optimistis timnya sudah siap mengarungi Liga 1 2020.
"Turnamen di Jawa Timur membuktikan tim ini sudah bagus. Pada turnamen itu kami mencoba beberapa pemain, saat ini kami lebih kuat. Saya pikir kami sudah siap menghadapi Liga 1 2020," kata Impagliazzo.
Sebelumnya tim pelatih Persija memutuskan untuk membatalkan latihan taktik di Lapangan PSAU TNI Halim, Selasa (25/2/2020) akibat banjir yang terjadi di sebagian wilayah Jakarta
Persija dijadwalkan akan menghadapi Borneo FC dalam laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (1/3).(bls/jon)

Editor : suparijono
Penulis : jon

  Berita Lainnya





Loading...