Jelang Hadapi Persija, Persebaya Pilih Pulang ke Surabaya | Malang Post

Jumat, 24 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 13 Des 2019,

SURABAYA - Persebaya Surabaya memilih kembali ke Surabaya setelah menjamu Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan. Green Force tidak langsung terbang ke Jakarta untuk menghadapi Persija Jakarta. Persebaya akan menantang Persija pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12).
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengungkap alasan timnya kembali ke Surabaya. Selain karena jeda pertandingan yang cukup lama, dia khawatir tidak mendapat tempat latihan.
"Menurut saya masih lama, kan mainnya tanggal 17 (Desember), ini sekarang tanggal 13, empat hari di sana kelamaan. Kita juga akan kesusahan mencari lapangan latihan. Mendingan pulang dulu biar pemain kumpul dengan keluarga, bisa konsentrasi menghadapi Persija," kata Aji Santoso.
Dan untuk sementara, Aji meliburkan pemainnya selama satu hari setelah menempuh perjalanan dari Balikpapan. Selanjutnya, tim akan berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (14/12).
"Hari ini kita masih libur, besok kita melakukan latihan," imbuh mantan juru taktik Persela Lamongan tersebut.
Persebaya sendiri dijadwalkan akan bertolak ke Jakarta pada Minggu (15/12) mendatang. Atau dua hari sebelum menghadapi Macan Kemayoran.(bln/jon)

Editor : Parijhon
Penulis : Bola





LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...