Jalankan CSR, Jambuluwuk Tanam 350 Pohon | Malang POST

Jumat, 21 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 23 Jan 2020,

BATU - Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu bakal melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan penanaman pohon Kamis (21/1) hari ini. Resort bintang lima ini menanam 350 bibit pohon di areal Wana Wisata Coban Rondo.
GM Jambuluwuk Resort, Agil Ardiansyah mengatakan, program CSR selalu dilakukan tiap tahun. Mengawali tahun 2020 ini, Jambuluwuk memilih program CSR dengan reboisasi.
"Mengawali tahun 2020, kami melalukan CSR tanam pohon atau reboisasi di Coban Rondo,. Pemilihan CSR dengan tanam pohon karena banyaknya bencana akhir-akhir ini," ujar Agil kepada Malang Post.
Ia menerangkan, penanaman pohon sangat penting. Selain mengurangi bencana banjir dan longsor, juga mampu menyimpan air dan menjaga kelestarian sumber air.
Agil mengungkapkan, jenis pohon ditanam di Coban Rondo adalah sengon. Tujuannya, sengon agar ada manfaat ekonomi bagi lembaga masyarakat desa hutan (LMDH) di sekitarnya atau pengelola areal Coban Rondo.
"Tak hanya itu, dalam tahun ini juga ada beberapa program CSR yang akan dilakukan Jambuluwuk. Program diberikan untuk warga Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu Kota Batu," imbuhnya.
Bantuan atau CSR yang akan diberikan oleh Jambuluwuk kepada beberapa warga Kelurahan Songgokerto adalah bibit ayam. Harapannya, ayam bermanfaat untuk warga dan menjadi banyak karena pemeliharaan yang maksimal. (eri/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Kerisdiyanto



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...