Jagoan Menari | Malang Post

Sabtu, 07 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 01 Okt 2019, dibaca : 360 , vandri, kris

PRESTASI bisa mempertemukan seseorang dengan berbagai hal baru. Mulai dari relasi, pengetahuan baru, hingga pengalaman yang tak semua orang bisa dapat. Itulah yang dirasakan Natasha Revita Az-Zahra.
Aca, sapaan akrab Natasha Revita Az-Zahra kini punya kesibukan baru. Yakni menari di Purnama Hotel. Soal menari, ia memang punya keahlian. Tercatat Aca menguasai Tari  
Ronggeng Asoy, Tari Sekar, Tari Lengit, Tari Jaipong, Tari Cendrawasih, Tari Sureng Karti, dan Tari Kasomber. Selain itu Tari Gandrung, Tari Grebeg Sabrang serta masih banyak lagi.
Perempuan yang pernah meraih juara harapan 2 Photogenic Lippo Plaza Batu ini ini tercatat sebagai Duta Pemuda Kota Malang. Di tengah kesibukannya, ia sedang mempersiapkan Jambore Pemuda Daerah (JPD) 2019. Kegiatan tersebut digelar 19-22 Oktober 2019 di Pamekasan, Madura.
Ia menjelaskan, selama di Pamekasan nanti akan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan. Di antaranya pameran produk unggulan wirausaha muda, sarasehan pemuda atau talkshow dengan tokoh pemuda inspiratif. Selain itu kirab budaya, industrial trip  dan Jatim Night Spectacular.
Dari setiap kegiatan yang diikutinya ada banyak manfaat yang didapat. Mulai dari menambah teman atau relasi dari berbagai kota di Jawa Timur hingga pengetahuan dan pengalaman baru.
"Karena di sana aku akan bertemu para Duta Pemuda dari kabupaten dan kota di Jawa Timur. Jadi bisa menambah wawasan dan juga kita bisa belajar dan mengetahui kebudayaan dari daerah lain," pungkasnya. (eri/van)



Jumat, 06 Des 2019

Mudah Beradaptasi

Kamis, 05 Des 2019

Kelola Dua Bisnis di Kepanjen

Kamis, 05 Des 2019

Dari Model Jadi Desainer

Loading...