Malang Post - Jadi Batu Loncatan

Rabu, 01 April 2020

  Mengikuti :


Jadi Batu Loncatan

Sabtu, 22 Feb 2020

SANDRA Amilia tidak pernah menyangka bakal mendapat banyak manfaat dari hobi modeling.  Manfaat modeling ini dirasakan dari sisi materi hingga adanya pengalaman.
"Awalnya aku iseng saja ikut model. Namun lama berjalan aku menemukan passion sebagai model," ujarnya kepada Malang Post.


Menurut gadis kelahiran Batu, 10 Desember 2001 ini, dunia model sangat cocok baginya. Karena selain passion, ia merasa senang bisa mengekspresikan diri dihadapan lensa kamera maupun di atas catwalk.
"Tak hanya ekspresi diri. Dari dunia modelling aku juga mendapat penghasilan tambahan untuk jajan. Ini membuat saya bangga, karena saya sudah dapat penghasilan sendiri saat masih sekolah," papar alumnus SMK Islam Batu ini.


Selain itu, dari dunia model ia juga mendapat banyak teman. Kedepan, mereka akan menjadi relasi saat tidak menekuni dunia model.
Karena itu, dunia model adalah sebuah batu loncatan. Cita-citanya, dia ingin membuka usaha sendiri dari nol hingga sukses. "Jadi dunia modelling adalah sampingan untuk mengisi waktu luang menambah pengalaman. Kedepan aku ingin buat usaha sendiri dan memiliki banyak karyawan," tandasnya. (eri/gis)

Editor : Guest Gesang
Penulis : Kerisdiyanto

  Berita Lainnya





Loading...