Malang Post - Jackie Chan Memeluk Agama Islam

Minggu, 29 Maret 2020

  Mengikuti :


Jackie Chan Memeluk Agama Islam

Senin, 17 Feb 2020

MALANG – Hoax lama beredar lagi. Foto Jackie Chan berpeci hitam muncul di media social. Gambar aktor laga berpeci tersebut, ketika menerima gelar datuk oleh pemerintah Malaysia dalam rangka Federal Territory Day pada Februari 2015.
Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Asdar Gawa lengkap dengan tambahan informasi yang mengatakan bahwa aktor laga asal China tersebut memeluk agama Islam. Sehingga informasi itupun langsung meramaikan dunia maya.
"ALHAMDULILLAH.Akhirnya Aktor Laga Yang Terkenal JACKIE CHAN, Sudah Resmi Memeluk Agama ISLAM" Baca Selengkapnya," demikian narasi yang tampak pada judul pranala tesebut.
Terlihat dalam foto itu, Jackie Chan selfie dengan seseorang. Mereka sama-sama menggunakan peci hitam. Unggahan ini telah dibagikan sebanyak 130 kali, juga mendapatkan 2.300 tanggapan dan 160 komentar.
Padahal saat ditelusuri, foto itu diambil ketika Jackie Chan mendapat pemberian gelar datuk yang diserahkan langsung oleh Tuanku Alhaj Abdul Halim Mu’adzam Shah. Pemberian gelar itu merupakan dedikasi dan prestasi pada industri film yang mengharumkan nama malaysia. (eri/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Kerisdiyanto

  Berita Lainnya





Loading...