Jabat Kapolsek Sukun, AKP Suyoto Diminta Inovasi | Malang POST

Kamis, 20 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 14 Des 2019,

MALANG - Setelah dikukuhkan sebagai Polresta Malang Kota, penyegaran organisasi terus dilakukan. Setelah enam kepala satuan (kasat), Polresta Malang Kota kembali melakukan mutasi jabatan terhadap Kapolsek Sukun, Jumat (13/12) .
Kompol Anang Tri Hananta mendapat  jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Malang. Sementara, jabatan Kapolsek Sukun diemban AKP Suyoto yang mulanya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Malang.
Kapolresta Malang Kota, AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata mengungkapkan, serah terima jabatan di lingkungan kepolisian merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi. "Hal ini dilakukan untuk upaya peningkatan operasional dan kesinambungan estafet kepemimpinan," kata dia.
Leo meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban. Serta melakukan analisa, perbaikan dan evaluasi untuk peningkatan kinerja. "Harus melakukan inovasi dan meningkatkan kreativitas. Sehingga, memberi bermanfaat bagi borganisasi dan masyarakat Kota Malang," papar dia.
Sebagai pemimpin baru, lanjut Leo, juga harus mampu menjawab tantangan yang ada. Sebab, sebagai Kota Pendidikan dan Kota Wisata, angka kriminalitas cukup tinggi, khususnya curanmor.
"Ditambah, banyak masyarakat urban yang ada. Saya berharap, pejabat baru mampu menciptakan suasana yang kondusif di Kota Malang," lanjut dia.
Leo menambahkan, pejabat baru juga dituntut untuk bekerja lebih optimal, utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Selain menekan curat, curas dan curanmor hingga narkoba juga melakukan inovasi terhadap pelayanan publik. Agar masyarakat nyaman dan merasa terlayani dengan baik," tandas dia.(tea/van)

Editor : Vandri
Penulis : amanda



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...