ITN Malang dan Malang Post Perkuat Kerjasama | Malang POST

Jumat, 21 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 22 Jan 2020,

MALANG –2020 menjadi tahun kolaborasi bagi Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang dan Malang Post untuk besar bersama. Komitmen mempererat hubungan tersebut juga menjadi agenda Malang Post diawal tahun dengan sambang ke beberapa perguruan tinggi di Kota Malang termasuk ke ITN, Rabu (21/1).
Rombongan Malang Post dipimpin langsung Direktur Malang Post Hj. Dewi Yuhana yang diterima Rektor ITN Malang, Dr. Ir. Kustamar, MT. Menurut Rektor ITN Malang, Dr. Ir. Kustamar, MT, media memiliki peran untuk menjadi penyambung lidah seluruh kegiatan yang ada di kampus.
“Perguruan tinggi tanpa adanya media tidak ada apa-apanya karena tidak ada yang lihat,” ujar Dr. Ir. Kustamar, MT.
Selama ini ITN Malang juga memiliki banyak kegiatan baik dari segi program pendidikan, penelitian maupun pengabdian dosen dan mahasiswa. Kegiatan tersebut perlu dipublikasikan untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas.
“Saya ingin semua dosen itu menulis buku. Ini sedang kami panas-panasi untuk menulis tanpa biaya, mungkin ini cocok dengan Malang Post untuk pelatihannya,” terang Kustamar.
Selama ini menurutnya, ITN Malang dan Malang Post telah menjalin kerja sama dalam berbagai bentuk. Malang Post memiliki halaman Edupolitan yang konsen membahas seputar pendidikan di Malang Raya, mulai dari jenjang TK hingga perguruan tinggi.
Sementara itu, Direktur Malang Post, Hj. Dewi Yuhana memaparkan, halaman Edupolitan sangat fleksibel bisa satu halaman bahkan empat halaman, lantaran banyaknya permintaan dari lembaga pendidikan di semua jenjang. Sebab mereka memiliki kesadaran yang tinggi terhadap branding.
“Mereka sudah aware terhadap branding untuk mempublikasikan sesuatu supaya diingat masyarakat, juga sebagai pertanggungjawaban kepada para stakeholders,” ujar Hana, sapaan akrabnya.
Dilanjutkannya, Malang Post selalu siap support, membantu dan menyumbang ide kepada ITN Malang baik yang sudah terencana maupun tidak. Sebab, di era saat ini sangat diperlukan personal branding maupun company branding yang tidak asing lagi bagi sebuah perusahaan.
“Tapi untuk kampus branding semuanya harus terlibat, tidak hanya rektor, wakil rektor, atau pejabatnya melainkan semua harus terlibat termasuk mahasiswa,” urainya. (lin/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Linda Elpariyani



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...