Malang Post - Istri Tergoda Pria Beristri

Senin, 06 April 2020

  Mengikuti :


Istri Tergoda Pria Beristri

Rabu, 22 Jan 2020

SEBELUM memutuskan untuk menikah, sebaiknya harus betul-betul mengenali sifat pasangan. Kalau tidak, seperti yang terjadi pada Ronal, 28 tahun warga Kelurahan Lowokwaru Kota Malang dengan Amel, 22 tahun warga Surabaya. Saat ini, keduanya sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Kota Malang. Sebab, Amel ketahuan kabur dengan pria lain yang sudah beristri.
Selama pacaran, Amel memang merupakan cewek matre dengan gaya hidup tinggi. Namun, karena sudah terlanjur cinta, Ronal mau menikahi Amel dan menuruti segala keinginan Amel.
Selama ini, Ronal bekerja sebagai sales mobil. Sementara Amel, merupakan Sales Promotion Girl (SPG) freelance. Namun, sejak lama, Amel memiliki gaya hidup yang mewah. Tak jarang, Ronal kuwalahan menuruti segala keinginannya. Sebab, kalau tak dituruti, Amel ngambek dan minggat dari rumah.
Sampai pada suatu hari, Amel mengenal Rudy, seorang pengusaha asal Jakarta yang singgah ke Kota Malang untuk keperluan bisnis. Saat itu, Amel bekerja untuk membantu promosi. Amel kepincut dengan harta Rudy, langsung merayunya. Padahal, Amel tahu kalau Rudy sudah beristri dan memiliki anak.
Tak perlu waktu lama, Rudy juga langsung kepincut dengan kecantikan dan rayuan Amel. Sehingga, keduanya menjalani hubungan terlarang. Sekitar enam bulan berjalan, Ronal mulai curiga akan gelagat istrinya yang mulai berubah.
Lantaran memiliki insting yang kuat, Ronal akhirnya membuntuti Amel. Saat itu, Amel ketahuan pergi ke rumah Rudy dan sering pergi berkencan.
Setelah sampai di rumah, Ronal langsung menanyakan hubungan Amel dan Rudy. Amel pun marah besar dan malah meninggalkan Ronal. Dia kabur ke Jakarta untuk menyusul Rudy. Tanpa pikir panjang, ia langsung melayangkan gugatan cerai.(tea/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Amanda Egatya

  Berita Lainnya





Loading...