Istri Kurang Mbois, Selingkuh - Malang Post

Sabtu, 23 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 11 Okt 2019, dibaca : 1101 , halim, amanda

MALANG - Pernikahan Amel, 35, warga Kelurahan Jatimulyo dan Ronald, 37, Kelurahan Bandulan harus kandas. Di usia pernikahan yang mencapai 10 tahun dan sudah mendapat dua orang anak, keduanya memutuskan untuk bercerai. Sebab, Ronald tak mengakui Amel sebagai istri dan malah kawin lagi.
Ronald yang sehari-hari bekerja sebagai manager di bidang properti ini memiliki penampilan yang menarik. Gaya khas pria metroseksual yang rapi serta wangi. Sementara, Amel, istrinya, merupakan ibu rumah tangga biasa. Sebenarnya, ia perempuan yang manis. Namun, karena kurang pandai merawat diri, ia malah terlihat sedikit tak terawat.
Sebenarnya, Ronald kerap meminta Amel untuk memperhatikan tubuhnya. Ia menyarankan istrinya untuk spa, facial hingga melakukan perawatan tubuh lainnya. Namun, hal tersebut tak diindahkan Amel. Ketika ada waktu luang, ia memilih untuk tidur karena lelah menjaga anak-anak seharian.
Merasa istrinya tidak mbois dan bohay lagi, Ronald akhirnya menebar pesona. Ia tertarik dengan pegawai hotel yang ditemuinya ketika melakukan gathering. Namanya Manda. Keduanya akhirnya dekat dan mulai berselingkuh.  
Sampai sekitar tiga bulan lalu, Amel melihat ponsel suaminya yang saat itu ada pesan singkat dari Manda. Ketika membuka pesan, Amel menemukan chat mesra Ronald dengan Manda. Di situ, ada kata-kata bahwa Ronald sudah ilfeel dengan istrinya yang sudah tidak lagi menarik.
Mengetahui hal itu, Amel pun berang. Ia langsung meminta penjelasan. Ronald dengan keji langsung menyatakan sudah tidak tertarik dengan sang istri. Bahkan, ia juga menyatakan perceraian. Saat ini, keduanya menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim)



Loading...