Ikut Meng-Endorse Malang Post di Australia | Malang POST

Senin, 17 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 06 Jan 2020,

MALANG – Peran penting halaman interaktif di Malang Post, dibuktikan oleh Sugeng Winarno SSos MA, Kepala Bagian Humas UMM. Dia aktif menulis artikel opini di Malang Post dan secara tidak langsung, menjadi agen hubungan masyarakat (humas) bagi Korane Arek Malang yang memberi multi layer effect brand Malang Post.
“Jadi saya pernah menulis artikel tentang politik yaitu Caleg For Sale, tulisan opini ini dimuat di Malang Post. Saya pasti bagikan link dan beritanya, kepada kolega. Entah bagaimana, tulisan saya ini, dibaca oleh SBS, jaringan media Australia, saya pun diminta wawancara soal ini,” ujar Sugeng dalam PR and Communication Training Annual Meeting Malang Post 2020 di Ijen Suites Hotel, Sabtu (4/1).
Saat membahas soal artikel politiknya kepada SBS, Sugeng pun akhirnya ditanyai tentang Malang Post, tentang media yang mengunggah artikel ini. Dosen ilmu komunikasi di UMM itu pun meng-endorse Malang Post ke media negeri kanguru. Sehingga, secara tidak langsung, Sugeng adalah agen humas Malang Post, yang menguatkan brand media dengan multi layer effect itu.
“Sekarang, bisa dicek, Malang Post memiliki kredibilitas di mata SBS Australia, karena sudah tahu seperti apa dari wawancara dengan saya yang pernah menulis artikel itu,” sambung Sugeng. Tak hanya berbicara soal pentingnya Marketing Public Relation (MPR) sebagai kunci media mainstream di tahun 2020, Sugeng juga bicara soal semua aktivitas off print Malang Post.
Menurutnya, aktivitas seperti Workshop Guru Menulis, sangat penting dalam branding Malang Post. Tak hanya memberi rasa keterikatan emosional dengan para guru, workshop Guru Menulis dari Malang Post, juga bisa memberi dampak dan brand positif terhadap para siswa di mana guru tersebut mengajar.
Suasana Annual Meeting Malang Post 2020 berlangsung, haru, ceria serta meriah sepanjang Sabtu pagi sampai sore hari. Pada awal sambutan, suasana khidmat dan haru terasa saat Dirut Malang Post Juniarno Djoko Purwanto mengangkat Abdul Halim sebagai Pemimpin Redaksi, serta menyerahkan kunci mobil kepada Direktur Dewi Yuhana.
Disaksikan oleh senior dan Direktur Malang Post Sudarno Seman, tangis dari Hana, menandai spirit baru bagi Malang Post, untuk bersama melawan semua tantangan dan ujian yang akan dihadapi di tahun 2020. Setelah sesi haru dan kusyuk, acara kembali cerita saat tim Kaliwatu menggelar ice break yang melibatkan seluruh karyawan Malang Post.(fin)

Editor : Redaksi
Penulis : Fino Yudistira



Loading...