IASI Malang Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim | Malang Post

Senin, 16 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 28 Sep 2019, dibaca : 303 , parijon, ian

MALANG - Menyambut Bulan Muharram 1441 H, Ikatan Alumni Sekolah Ibu (IASI) Malang mengelar Yatim Kids Go to Carnival. Berlokasi di Trans Studio Mini Transmart MX Mall Malang, acara yang diadakan Jumat (27/9) ini dihadiri sekitar 150 anak yatim dari beberapa panti asuhan di Malang Raya.
Ketua Panitia Yatim Kids Go to Carnival, Neny Oktarina mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian dari IASI Malang untuk menyambut Bulan Muharram 1441 H.
"Bulan Muharram merupakan bulan yang mulia dan terhormat, oleh karena itu kami ingin mengisinya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Salah satunya mengisi dengan amal ibadah yang baik yakni memberi sedekah dan kebahagiaan bagi anak-anak kita dari enam panti asuhan di Malang Raya," jelas Neny.
Enam panti asuhan yang terlibat pada acara itu yakni dari Panti Asuhan Arrohman Kedungkandang, Panti Asuhan Darussalam Singosari, Panti Asuhan Al-Qarni, Panti Asuhan Mawaddah Warahmah, Panti Asuhan Al-Furqan DAU, dan PPYD Al-Ikhlas Singosari.
Tak hanya pemberian santuan dan bingkisan, IASI Malang juga berbagi kebahagiaan melalui beberapa konten acara yang bermanfaat dan tentunya menyenangkan.
"Selain pemberian bingkisan kepada anak-anak yatim, kami juga memberikan hiburan kisah Islami oleh Kak Bagus dari Griya Tilawah. Setelah acara, kita akan Salat Ashar berjamaah dan kemudian anak-anak juga bisa bermain bersama sepuasnya di wahana-wahana Trans Studio Mini," ujar Neny.
Lebih lanjut, Neny juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua sponsor dan donatur yang berpartisipasi pada kelancaran acara Yatim Kids go To Carnival.
"Hanya sepuluh hari persiapan kami untuk acara ini, tapi support dari sponsor dan donatur sangat luar biasa. Semoga acara seperti ini bisa dengan rutin kami adakan," tutup Neny pada Malang Post. (ae6/jon)



Loading...