HUT Pepabri, Ajak Jaga Stabilitas Wilayah | Malang Post

Sabtu, 14 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 26 Sep 2019, dibaca : 360 , vandri, kris

BATU - Wali Kota Batu Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si mengajak semua pihak menjaga stabilitas wilayah di kota wisata itu. Masyarakat diminta bijak dalam berpikir dan bertindak.
Hal itu ditegaskan Dewanti saat menghadiri HUT ke-60 Pepabri di aula kantor Pepabri di Jalan Sultan Agung Kota Batu, Rabu (25/9) kemarin."Alhamdulillah kondusivitas Kota Batu tetap terjaga,” ujarnya.
Orang pertama di Pemkot Batu itu mengajak semua elemen, termasuk Pepabri menjaga situasi wilayah. Sehingga tak bergejolak, termasuk unjuk rasa seperti yang terjadi di wilayah lain.
"Kami tak ingin situasi Kota Batu terganggu karena penolakan RUU KUHP dan revisi UU KPK. Karena itu masyarakat harus berpikir jernih, logis, bijaksana, dan arif. Ini agar bangsa Indonesia tetap bersatu," tegasnya.  
Ketua DPC Pepabri Kota Batu, Wahono menanggapi permasalahan yang tengah terjadi. Ia mengungkapkan agar masyarakat, utamanya generasi milenial berpikir logis. "Setiap tindakan harus mengarah pada persatuan dan kesatuan agar Indonesia utuh, tidak terpecah belah," pungkasnya. (eri/van)



Loading...