HUT ke-74 Perhubungan Darat TNI AD, Beri Penghargaan Prajurit Beretos Kerja Tinggi | Malang Post

Rabu, 29 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 23 Nov 2019,

MALANG - Kemajuan teknologi komunikasi menjadi pendorong peningkatan sistem perhubungan TNI Angkatan Darat untuk semakin meningkatkan profesional TNI.  Inilah yang ditekankan dalam  syukuran HUT Ke-74 Perhubungan Angkatan Darat yang mengambil tema "Hubad Profesional Wujudkan TNI AD Kebanggaan Rakyat Indonesia", Sabtu (22/11) , di Markas Hubdam V/Brawijaya, Kota Malang.
Kahubdam V/Brawijaya Kol Chb Bambang Pudjiadi S.T. mengatakan, platform komunikasi pada satuan perhubungan angkatan darat semakin ditingkatkan sesuai teknologi yang berkembang saat ini.
"Pembangunan jangkauan radio, voice radio dengan bandwidth yang besar telah dibangun. Kemudian kurikulim pendidikan bidang siber pun sudah diimplementasikan," kata Kol Chb Bambang Pudjiadi S.T.
Menurutnya, hal ini menjadi upaya Perhubungan Angkatan Darat dalam meningkatkan kerja dan kualitas satuan. Tidak hanya itu sebagai apresiasi bagi satuan Hubdam V/Brawijaya, Bambang juga memberikan  penghargaan bagi prajuritnya yang memiliki etos kerja tinggi. Tokoh- tokoh senior Hubdam V/Brw juga diundang hadir sebagai penghormatan.
"Tentu saja rasa syukur harus selalu dipanjatkan kepada Tuhan YME. Kita rayakan dengan sederhana dan penuh makna. Serta komit untuk tetap profesional," jelasnya.

Baca juga :

Dua Layanan Publik Raih Penghargaan Role Model

Waspadai Ancaman Stroke Pada Generasi Milenial

Seriusi Tiga Corak Khas Batik Bunulrejo


Ia berharap seluruh prajurit Hubdam V/Brawijaya dapat mengimplementasikan tugasnya dengan terus belajar dan berlatih. Saran dan masukan dari seluruh warga Hubdam V/Brawijaya pun diharapkannya terus ada agar menjadi bahan perbaikan dan motivasi untuk menelurkan inovasi.
Dalam kesempatan ini juga, Hubdam V/Brawijaya memberikan ucapan via video conference (vidcon) pada Perhubungan Angkatan Darat pusat. Seluruh satuan Hubdam di seluruh Indonesia satu persatu menyiarkan langsung partisipasi ucapan selamat yang dapat disaksikan bersamaan di seluruh Indonesia. (Ica/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Sisca






WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...