HUT Alfamart, 1.130 Anak Ikuti Lomba Mewarna dan Menggambar | Malang Post

Senin, 16 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 30 Sep 2019, dibaca : 747 , mp, mar

MALANG - Sekitar 1.130 anak di Malang Raya mengikuti lomba mewarna dan menggambar Alfamart bersama PT. Frisian Flag di halaman Taman Ria Sengkaling, Minggu (29/9) pagi.
Event ini merupakan rangkaian HUT ke 20 Alfamart, pada 18 Oktober mendatang. “Lomba mewarna dan menggambar ini, merupakan salah satu cara selebrasi untuk merayakan HUT Alfamart,” kata Deputi Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Malang, Prima Widyasmara.
“Selain itu, kegiatan ini untuk menampung anak-anak yang memiliki bakat untuk mewarna dan menggambar. Mereka sangat antusias. Alfamart ingin anak-anak juga menjadi bagian dari konsumen kita. Membangun mindset yang bagus untuk anak-anak tersebut melalui afara seperti ini,” terangnya.
Kegiatan yang melibatkan anak-anak itu, lanjut dia, sudah sering diadakan secara lokal di toko-toko Alfamart setiap bulan. “Ini menjadi acara besarnya. Sudah kesekian kalinya kita juga menggelar lomba mewarna dan menggambar. Khusus lomba mewarna, pesertanya adalah siswa Paud, TK hingga SD kelas 3. Sedangkan menggambar diikuti siswa SD kelas 4 hingga kelas 6. Mereka yang menang, mendapatkan hadiah uang pembinaan, piala dan piagam. Hasil mewarna dan menggambar, juga menjadi milik kita,” urainya panjang lebar.
Secara garis besar, Prima, panggilan akrabnya mengaku, kegiatan seperti ini memang untuk mengenalkan bila Alfamart tidak hanya untuk orang dewasa. “Banyak item produk makanan, minuman dan snack, kita display di toko sesuai dengan pandangan mata anak-anak. Sebab itu, pertumbuhan bisnis Alfamart sendiri, cukup bagus di triwulan ketiga ini. Promo untuk ibu dan anak masih relevan untuk tahun ini,” ungkap dia.  
Sementara itu, Manager Marketing Alfamart Malang, Awal Tri Cahyono menambahkan lomba mewarna dan menggambar diselenggarakan serentak di 16 cabang seluruh Indonesia. “Dan hari ini, dicatatkan di rekor MURI sebagai peserta terbanyak. Pendaftaran dibuka sejak dua minggu lalu di toko-toko Alfamart se-Malang raya. Biaya pendaftaran Rp 20.000, tapi dapat produk Susu Bendera dan free masuk Sengkaling. Jadi sangat menguntungkan untuk peserta,” tegasnya. (mar)



Senin, 16 Des 2019

Gondanglegi Kena Trase Tol

Loading...