Hotel THE 1O1 Malang OJ, Senam Ceria Bareng Walikota | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Senin, 30 Sep 2019, dibaca : 519 , halim, linda

MALANG - Setelah sukses menggandeng masyarakat, kali ini Hotel THE 1O1 Malang OJ menggandeng Pemerintah Kota Malang untuk melangsungkan senam ceria di Taman Rekreasi Kota Malang, Jumat (27/9) lalu. Respon yang baik dari warga Kota Malang menjadi semangat tersendiri bagi hotel ini untuk terus mengajak hidup sehat dengan gerakan senam.
Selain bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani, senam juga merupakan ajang silaturahmi antar para pegawai Pemerintah se-Kota Malang. Walikota Malang Sutiaji dan jajarannya turut hadir meramaikan senam ceria ini.
"Senam ceria kali ini berlangsung seru, karena diikuti oleh ratusan pegawai Pemkot Malang. Seperti biasanya kami juga memberikan doorpize berupa voucher menginap dan beberapa hadiah lainnya" ujar General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ, Ade Sudrajat.
Senam yang berlangsung sejak pukul 07.30 tersebut belangsung menarik. Instruktur senam pun memandu peserta dengan gerakan atraktif yang terus membakar semangat para peserta. Lebih menariknya lagi, Hotel THE 1O1 Malang OJ juga menyediakan coffee break untuk para peserta. Tak berhenti sampai di situ, acara dilanjutkan oleh para peserta dengan bernyanyi dan bergoyang bersama.
Ade menyampaikan, senam ceria seperti ini merupakankesempatan bagi Hotel THE 1O1 Malang OJ dan Pemerintah Kota Malang untuk meningkatkan kolaborasi di masa mendatang, baik melalui kegiatan serupa ataupun berbeda.
"Selain itu, kegiatan olahraga seperti senam ceria ini amat penting bagi kesehatan. Kegiatan seperti ini juga baik untuk melepas penat para peserta dari kesibukannya, sebelum nantinya kembali menjalankan aktivitasnya masing-masing," urainya.
Sales and Marketing Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ, Ledya Shelfy, menambahkan sinergitas dengan Pemerintah Kota Malang diharapkan dapat semakin erat dan menjadi kegiatan yang berkelanjutan. "Kegiatan senam ceria merupakan salah satu bentuk ice breaking agar para peserta lebih berkonsentrasi dan fokus dalam bekerja. Karena apabila badan sehat, maka jiwa pun kuat," tutup Shelfy.
Di samping itu, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media untuk meningkatkan kekompakan pegawai pemerintah Kota Malang. Senam ceria digadang-gadang akan menjadi kegiatan rutin setiap Hari Jumat kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti masal. (lin/lim)



Loading...