Hormati Jasa Pahlawan, Ziarah di TMP Suropati | Malang Post

Minggu, 17 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Senin, 21 Okt 2019, dibaca : 396 , mp, nug

MALANG -  DPD Partai Golkar Kota Malang memperingati  HUT ke 55, dengan menggelar beberapa kegiatan diantaranya ziarah di  Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati Malang, Minggu sore (20/10).
Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang Ir.H.A. Sofyan Edi Jarwoko mengingatkan bahwa  generasi bangsa saat ini harus diingatkan lagi tentang sejarah bangsa Indonesia.  Termasuk sejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.
 "Karena kalau tidak diingatkan ini malah bahaya. Banyak pemuda lupa siapa dirinya. Mereka pintar,tapi  kalau tidak cinta tanah air bahkan tidak mengingat pahlawannya,pasti  akan mudah terpecah belah,’’ tegas Bung Edi,sapaan akrabnya.

Baca Juga : Benyamin Davnie Jajaki Partai Golkar
Wakil Walikota Malang mengharapkan,  dengan melakukan ziarah di TMP  Suropati ini, seluruh kader dari partai Golkar akan terus  mengingat semangat juang para pahlawan.Kemudian, sekaligus dapat mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dari semangat juang  para pahlawan bangsa.
Suryadi S.Pd, kader muda partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Malang juga membenarkan pentingnya mengenal dan mengenang sejarah bangsa. ‘’Karena itu,  setiap memperingati HUT Golkar, kita mengajak kader untuk ziarah ke makam pahlawan. Tujuannya, untuk mengenang jasa pahlawan.Serta dapatnya  menumbuhkan semangat cinta tanah air serta ikut membangun bangsa ini,’’ jelasnya. Usai  ziarah, para kader partai Golkar secara khidmad  melakukan doa bersama untuk keamanan dan keselamatan di tanah air.
Terpisah,  Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto dalam rilisnya minta seluruh  kader Partai Golkar menanamkan rasa saling peduli pada negeri. Selain itu, Airlangga mengajak untuk terus bergerak menatap masa depan dengan semangat juang untuk memajukan Partai Golkar.
‘’Tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai. Kita bangsa yang besar. Bangsa  yang menghormati jasa para pahlawannya. Mari bergerak maju menatap masa depan. Kibarkan semangat juang tanpa mengenal lelah demi kemajuan dan kejayaan Partai Golkar,’’ seru Airlangga  Hartarto. (nug)



Minggu, 17 Nov 2019

Anak 9 Tahun Dimangsa Tetangga

Loading...