Hobi Pose depan Kamera | Malang POST

Kamis, 20 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 21 Jan 2020,

Hobi berpose depan kamera membuat gadis Laela Elfi Sahri mendapat hoki. Dia sering mendapat endorse hingga bisa ekplore tempat wisata, terutama objek di Kota Batu.
"Suka berpose depan kamera jadi hoki bagiku. Dari suka foto di tempat-tempat wisata, aku dapat banyak tawaran endorse," ujar perempuan yang akrab disapa Lala kepada Malang Post.
Lala mengaku, eksplore tempat wisata dan mengabadikan momen selalu ia sempatkan di sela sela kesibukan kuliah. Kemudian hasil jepretannya ia publish di media sosial.
"Dari sering posting foto itulah aku sering dapat endorse, baik produk kuliner ataupun clothing. Jadi tak semata hunting, tapi juga ada manfaat dan pemasukan," beber perempuan asal Bumiaji, Kota Batu ini.
Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ilmu Administrasi menambahkan, semakin banyak endorse, dia semakin sering eksplore tempat wisata. Apalagi jika ada objek wisata baru atau belum kunjungi, dia semakin tertantang mendatanginya.
"Aku juga jadi sering ke tempat-tempat wisata dan menikmati sajian kuliner baru di Kota Batu. Aku ingin ada banyak untuk dieksplore," tandasnya. (eri/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Kerisdiyanto



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...