Malang Post - Hijab Elegan, Tanpa Teknik Cukur Alis

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Hijab Elegan, Tanpa Teknik Cukur Alis

Kamis, 20 Feb 2020

MALANG – Almastika Muslimah Makeup, salah satu Makeup Artist (MUA) Malang ini mungkin bisa menjadi salah satu rekomendasi riasan untuk melangsungkan acara.  Baik wisuda, pesta, pre wedding, maupun wedding. Yang menjadi keunggulan make up ini yakni founder selalu menawarkan konsep hijab simpel dan elegan. Sedangkan riasannya berbasis muslimah sehingga tanpa menggunakan teknik cukur alis.


Beberapa paket yang tersedia di Almastika Muslimah Makeup yakni graduation terdiri dari dua pilihan. Antara lain makeover dan ultima. Perbedaan keduanya terletak pada kualitas make up dan produk yang digunakan. Serta paket ultima pengerjaannya lebih detail dan membutuhkan waktu lebih lama. Selain itu juga ada paket prewedding atau postwedding dan paket wedding,
“Untuk paket makeup prewedding atau postwedding kami juga melayani sepaket dengan pengambilan photo prewedding yang durasinya kurang lebih 6 jam dan digabung durasi make up sekitar 1 jam. Sedangkan untuk wedding includenya berbeda-beda,” ujar founder Almastika Muslimah Makeup Malang, Almastika Hasanah.


Dikatakan oleh Almastika, jasa make upnya melayani klien dari berbagai daerah yang bisa datang kapanpun dan dimana saja. Khusus area Kota Malang harga yang ditawarkan tanpa ada tambahan biaya transport dan tanpa minimal order.
Tak hanya menyediakan jasa make up, Almastika Muslimah Makeup juga melayani kursus bagi pemula yang ingin menjadi MUA. Tersedia dalam dua kategori yakni paket silver dengan jumlah pertemuan hanya satu kali dan paket gold dua kali pertemuan.
“Untuk kursusnya Almastika Muslimah Makeup akan menyediakan fasilitas alat make up dan juga sertifikat bagi klien. Hal ini dilakukan untuk mengutamakan kenyamanan bagi para pelanggannya sehingga mereka merasa senang dan puas,” terangnya.


Almastika Muslimah Makeup pada awalnya bermula dari ketidaksengajaan. Saat itu ada temannya ingin di make up lalu hasilnya di posting melalui laman instagram. Ternyata dari situlah tawaran make up semakin membeludak, sang founder pada akhirnya mendalami keterampilannya dengan mengikuti kursus make up bersertifikat serta berupaya update sesuai permintaan pasar.
“Selalu update ilmu make up itu wajib, karena selalu saja ada ilmu baru yang bisa didapat. Apalagi saat ini persaingan dalam bidang MUA sangat ketat. Karena banyak muncul MUA dan freelance baru sehingga untuk menghadapinya tetap menjaga kualitas, service yang baik dan menawarkan harga kompetitif,” tandas Almastika.(lin/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Linda Elpariyani

  Berita Lainnya





Loading...