Heboh Mayat di Jembatan Metro | Malang Post

Kamis, 05 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Minggu, 20 Okt 2019, dibaca : 2220 , Halim, agung

MALANG - Masyarakat sekitar Jalan Kawi Kelurahan/Kecamatan Kepanjen, Sabtu (19/10) malam geger. Warga heboh dengan penemuan mayat di lorong tiang bawah jembatan Metro. Ketika ditemukan, kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah membusuk.
Warga sekitar tidak ada yang mengenali identitasnya. Selama ini, korban yang diketahui sebagai pemulung dan tidak memiliki tempat tinggal tetap (T4), dipanggil dengan sebutan Mbah. Usai dievakuasi, jenazah lantas dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.
"Dugaan kematiannya karena sakit. Selain itu usia korban juga sudah tua, lebih dari 70 tahun," ujar Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.
Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan sudah menjadi mayat, korban diketahui tinggal di bawah jembatan sejak setahun lalu. Kesehariannya adalah sebagai pemulung barang bekas. "Korban terakhir kali diketahui masih hidup sekitar sebulan lalu. Saat itu, korban masih terlihat duduk di bawah jembatan Metro," tuturnya.

Baca Juga : 10 Hari Hilang, Ditemukan Tewas di Lahan Tebu


Adalah Warsiman, 39, warga Desa Talangagung, Kepanjen yang kali pertama menemukan. Saat itu, saksi yang baru saja merumput melintas di bawah jembatan. Biasanya, saat melintas saksi selalu bertemu dengan korban.
Namun saat itu, saksi tidak melihat korban. Sebaliknya, saksi malah mencium bau menyengat. Karena curiga, saksi lantas mendekati lorong bawah jembatan. Begitu didekati, saksi kaget karena melihat korban sudah tidak bernyawa. Kondisinya sudah membusuk. Diperkirakan kematiannya sudah sekitar dua minggu.
Melihat itu, saksi kemudian memberitahu warga sekitar. Selanjutnya temuan mayat itu dilaporkan ke petugas Polsek Kepanjen. Usai dilakukan olah TKP dan evakuasi, jenazah lantas dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.(agp/lim)



Selasa, 03 Des 2019

Gudang Kasur Ludes Terbakar

Loading...