Hasil Di Luar Dugaan | Malang Post

Minggu, 17 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Kamis, 17 Okt 2019, dibaca : 4806 , parijon, stenly

MALANG POST – Kekalahan telak dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (16/10) malam, di luar dugaan oleh pemain Arema FC. Mereka tidak menyangka bakal dibombardir banyak gol oleh tuan rumah dan harus kalah dengan skor telak 2-6. Mencoba mengimbangi tuan rumah dengan tampil terbuka, nyatanya tidak bagus bagi tim Singo Edan.
“Pertandingan yang sangat berat, hasil yang sangat berat. Kami sudah berusaha bermain bagus, tetapi hasilnya tidak bagus,” ujar Playmaker Arema, Makan Konate.
Ia mengakui, sangat kecewa dengan hasil kemariin. Sebab, dia dan tim tentunya tidak ingin meninggalkan Kota Daeng dengan kepala tertunduk, apalagi dengan kekalahan yang sangat telak. Hasil kemarin pun menjadi kekalahan terbesar yang dialami oleh Arema di musim ini.
“Kami kecewa dengan hasil ini. Tetapi inilah sepak bola, bisa menang, seri atau kalah,” paparnya.
Pemain asal Mali ini mencoba menghibur diri. Dia mengajak rekan-rekannya untuk tetap semangat dan segera bangkit. Dirinya tidak mau Arema semakin terpuruk, karena selanjutnya masih harus menjalani dua laga away, melawan Persipura Jayapura dan Tira Persikabo.
“Kami harus tetap semangat dan fokus. Harus segera refresh untuk laga selanjutnya,” tambahnya.
Pelatih Arema, Milomir Seslija mengatakan, timnya mencoba bermain agresif. Akan tetapi, timnya sangat tidak terorganisir dan serangan mereka menjadi kurang efektif.
“Kami bermain tanpa organisasi permainan yang bagus. Permainan kami seperti tidak efektif dan nyaris total kehilangan fokus,” papar dia.
Selain itu, dia menyayangkan ketika pemainnya tampil sangat individualis. Ia melihat banyak pemain yang melakukan dribel, namun tidak sukses.
“Banyak pemain mencoba melakukan dribel. Kami tidak memberikan latihan dribel. Sepertinya banyak pemain mencoba bermian terlalu individu,” terangnya.
Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu berharap timnya bangkit di laga selanjutnya. Arema pantang meratapi kekalahan berlama-lama, apalagi berikutnya tim sudah ditunggu laga melawan Persipura Jayapura, Minggu (20/10), akhir pekan ini. (ley/jon)



Rabu, 13 Nov 2019

Penjagaan Super Ketat

Rabu, 13 Nov 2019

Kecewa Wasit!

Loading...