Hamka Mulai Gabung | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 19 Nov 2019, dibaca : 12690 , Febri, Fino

MALANG - Skuad Arema FC fokus pada pembenahan taktik dan teknik dalam sesi latihan persiapan menghadapi Persija. Singo Edan, melakoni latihan tersebut di Stadion Gajayana Kota Malang, Selasa (19/11) sore . Milomir Seslija, pelatih Arema FC menyebut atmosfer latihan sangat positif.
“Atmosfer dan feeling dalam latihan sudah bagus. Kami fokus pada persiapan taktik dan teknik, intensitas latihan kami naikkan. Hujan tidak terlalu deras, dan tidak sampai mengganggu latihan tim. Kami bisa melakoni latihan dengan efisien,,” kata Milo kepada wartawan, di Stadion Gajayana.
Dalam sesi latihan, Hamka Hamzah kapten Arema sudah kembali berkumpul bersama skuad berlogo singa. Milo menegaskan, Arema memiliki waktu tiga hari untuk mengejar persiapan maksimal lawan Persija. Dalam waktu tiga hari ini pula, Milo berharap taktik dan strategi yang dirancang untuk melawan Persija bisa disusun sebaik mungkin.
“Latihan kami hanya tersisa tiga hari lagi. Kami akan tetap menjaga atmosfer dan feeling dalam tim supaya tetap bagus,” ujar Milo.
Pelatih berusia 55 tahun itu menerangkan, latihan taktik dan teknik diharapkan bisa meningkatkan pemahaman Makan Konate dkk tentang strategi dan siasat lawan Persija.
Semakin maksimal para penggawa tim pujaan Aremania memahami strategi, semakin besar pula kemungkinan sukses menerapkan taktik dalam pertandingan sebenarnya. Milo yang juga pemegang lisensi UEFA Pro tersebut menandaskan, sebuah pertandingan tidak pernah berjalan sesuai latihan dan rencana.
“Kami harus mencoba bermain sesuai latihan, walaupun kadang semua tidak berjalan sesuai rencana di lapangan. Tapi itulah sepakbola. Jika kami bisa bermain bagus, disiplin dan sabar dalam menerapkan semua hasil latihan, maka kami bisa menang melawan Persija,” sambung mantan pemain Kuala Lumpur FA tersebut.
Latihan berjalan mulai pukul 14.30 sampai pukul 16.00 WIB.(fin/feb)



Jumat, 06 Des 2019

Hanif Gantikan Arthur

Loading...