Hadirkan STMJ 101 Varian | Malang Post

Minggu, 08 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 04 Okt 2019, dibaca : 453 , halim, linda

MALANG - 101 varian STMJ akan hadir di Hotel THE 1O1 Malang OJ pada 12 Oktober mendatang. Hotel di bawah naungan PHM Hospitality ini sedang menggencarkan semangat hidup harmonis melalui program Octobart. Yakni rangkaian kegiatan yang menggabungkan antara seni, budaya, kreatifitas, dan gaya hidup.
Seperti namanya, STMJ 101 Variants ini nantinya Hotel THE 1O1 Malang OJ akan menghadirkan sebanyak 101 pilihan STMJ yang dijamin memberi kebahagiaan kepada para tamu. Minuman tradisional yang terbuat dari susu, telur, madu, dan jahe juga sudah dikenal sebagai ramuan pembangkit semangat.
Sales & Marketing Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ, Ledya Shelfy, mengatakan, STMJ 101 Variants merupakan terobosan baru hotel ini. Menu ini sengaja dipilih lantaran kaya nutrisi dan bermanfaat untuk kesehatan.
"Selain itu, menu baru ini berguna untuk mengingatkan kembali para penikmatnya akan pentingnya kearifan lokal. Seperti kita ketahui bahwa STMJ merupakan salah satu produk asli Indonesia yang perlu dilestarikan," kata Shelfy.
Kandungan yang terdapat di dalam STMJ juga berguna untuk meningkatkan stamina serta banyak khasiat lainnya sehingga menarik Hotel THE 1O1 Malang OJ untuk meluncurkan menu ini. STMJ 101 Variants bisa dipesan mulai pukul 19.00 - 23.00.
General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ, Ade Sudrajat, menambahkan, menu baru ini lebih menarik lagi karena selain menikmati kesegaran STMJ 101 Variants juga para tamu akan dihibur oleh parade musik angklung.
"Parade musik dipersembahkan oleh musisi-musisi angklung di Kota Malang. Harapannya semoga dapat menghidupkan suasana tradisional dengan tontonan gratis bagi para penikmat STMJ 101 Variants," pungkas Ade.
Keseruan pada malam minggu akan semakin menakjubkan lantaran Hotel THE 1O1 Malang OJ mengusung konsep warung STMJ, hanya saja tersedia ratusan varian rasa. Pilihan tersebut di antaranya STM, SMJ, STJ, ST, Susu, dan STMJ yang dibuat beraneka rasa dan porsi. Pun dengan harga dibanderol terjangkau mulai Rp 15 ribu saja. (lin/lim)



Loading...