Malang Post - Hadir di Malang, Umair Beri Diskon 50 Persen

Rabu, 01 April 2020

  Mengikuti :


Hadir di Malang, Umair Beri Diskon 50 Persen

Sabtu, 22 Feb 2020

MALANG – Pakaian muslim saat ini tengah naik daun. Bukan saja karena jumlah penduduknya yang meningkat melainkan juga pilihan produknya beragam, baik model maupun warnanya. Salah satu gerai yang baru saja hadir yakni Umair. Brand ini hadir di jalan SW. Pranoto No 07 Kota Malang.
Umair menawarkan aneka produk unggulan seperti pakaian muslim, perlengkapan Haji dan Umrah hingga perlengkapan ibadah lengkap. Gerai yang mengenalkan produknya melalui pameran di area Jawa Timur ini semakin banyak peminatnya hingga memutuskan membuka outlet pertamanya di Kota Malang.


Manager Umair store Malang, Atrizal Novitra mengatakan, saat ini produknya sedang digandrungi oleh masyarakat, baik kaum adam maupun hawa. Mereka tertarik dengan baju koko dan syar’i dengan modelnya yang apik dan modis.
“Baju syar’i yang ada di Umair ini terlihat keren bila dikenakan. Peminatnya sendiri dari berbagai kalangan, baik ibu-ibu bahkan juga para remaja muslimah. Selain itu balutan kain yang kami gunakan menggunakan bahan paling nyaman,” ujar Atrizal.


Untuk melengkapi tampilan para muslimah, Umair juga menghadirkan koleksi lainnya. Seperti khimar, ciput serta handsock dengan harga mulai Rp 50 ribu. Sementara untuk busana syar’i harga mulai Rp 260 ribu. Bagi para laki-laki tak perlu khawatir sebab gerai ini pun menyediakan baju koko beragam pilihan, baik yang motif ataupun polos. Harganya pun mulai Rp 100 ribuan. Desain yang disuguhkan pada koleksi ini akan menunjukkan kesan elegan dan maco. Baju koko ini akan semakin mewah dipadukan dengan celana sirwal,  produk ini sekarang menjadi trend di kalangan ikhwan. “Untuk koleksi pria, kami juga ada berbagai macam peci dan kopyah dengan kombinasi warna casual,” terangnya.


Tak sampai di situ, Umair turut menyediakan perlengkapan haji dan umrah termasuk kain ihram, sandal kusus, perlengkapan ibadah seperti sarung, mukena, sajadah dan tasbih. Ada juga alat penunjang kesehatan seperti herbal guna menunjang kesehatan para jamaah selama menjalani ibadah.
“Kami masih baru hadir di Malang, untuk itu di bulan Februari ini Umair ada diskon hingga 50 persen. Kami juga ada harga grosir dengan minimal pembelian 4 item, karena selama ini sudah banyak customer yang melakukan pembelian ulang. Kami berharap bisa menjadi jujugan dalam memenuhi kebutuhan berbusana mereka,” tandas Atrizal.(ae8/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Redaksi

  Berita Lainnya





Loading...