Hadapi Vietnam, Main di Bali

Selasa, 22 Oktober 2019

  Follow Us

Kamis, 03 Okt 2019, dibaca : 1590 , suparijono, jun

DI SUGBK: Timnas Indonesia saat dikalahkan Malaysia di SUGBK di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

JAKARTA-Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Vietnam pada matchday keempat Grup G putaran keduaKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Duel kedua negara bakal berlangsung pada 15 Oktober 2019.
Awalnya, pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Tapi, PSSI berencana memindahkan laga tersebut ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
“Laga Timnas Indonesia kontra Vietnam pada 15 Oktober mendatang sepertinya akan mengalami perubahan venue,” ujar Deputi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Marshal Masita, Kamis (3/10).
“Pertandingan tersebut kemungkinan akan digelar di Bali,” katanya menambahkan.
Sementara itu sebelum menjamu Vietnam, Timnas Indonesia akan lebih dulu melakoni laga tandang ke markas Uni Emirat Arab (UEA). Pertandingan matchday ketiga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia itu bakal digelar di Stadion AlMaktoum, Dubai, Kamis (10/10).
Sebagai persiapan menghadapi partai tersebut, Timnas Indonesia telah berlatih sejak Rabu (2/10). Bahkan untuk mematangkan proses adaptasi, pasukan Simon McMenemy itu telah tiba di Dubai, pada Kamis (3/10), dan merencanakan satu laga uji coba.
“Kami bakal mengadakan sekali uji coba dengan tim lokal disana. Kami tidak dapat banyak-banyak melakukan uji coba karena para pemaintelah banyak bermain di kompetisi,” imbuh Simon.(bln/jon)



Senin, 21 Okt 2019

Barito Putera Siap Ladeni PSIS

Minggu, 20 Okt 2019

Persija Menang di Makassar

Loading...