Hadapi Persela, Persija Tanpa Andritany | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Rabu, 13 Nov 2019, dibaca : 273 , parijon, dtk

JAKARTA - Penjaga gawang Persija Andritany Ardhiyasa tak bisa memperkuat timnya menghadapi Persela Lamongan karena memperkuat Timnas Indonesia.  Andritany dipanggil memperkuat Timnas untuk melawan Malaysia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Malaysia vs Indonesia berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11).
Laga itu empat hari sebelum duel Persija dengan Persela. Macan Kemayoran menjamu Laskar Joko Tingkir di Stadion Patriot Candrabhaga. Andritany bertolak, Selasa (12/11) ke Malaysia untuk menjalani persiapan untuk menghadapi laga kelima Grup G lebih awal. Indonesia memburu kemenangan pertama setelah dalam empat laga sebelumnya selalu tumbang.
Di Persija, Shahar Ginanjar menjadi salah satu pilihan yang dimiliki oleh Edson Araujo Tavares untuk mengawal bawah mistar. Shahar sudah sembilan kali beraksi di Liga 1. Saat kiper asal Purwakarta itu bermain, Persija lima kali menelan kekalahan, tiga kali imbang, dan sekali memetik kemenangan. Gawang Persija kebobolan 11 kali saat Shahar bermain.
"Kami punya 23 pemain di dalam tim. Jadi, 23 pemain itu bisa bermain kapan saja. Kami percaya dengan seluruh pemain di tim ini," ujar Tavares di situs Liga 1.
"Saya percaya dengan tim ini. Saat Andritany ke Timnas Indonesia, Shahar adalah kiper yang bagus. Saya percaya 100 persen, Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami," dia menambahkan.
Shahar juga menunjukkan kesanggupan untuk mengemban tugas mengawal gawang Persija bersih dari kebobolan. "Sekali lagi saya siap diturunkan laga melawan Persela. Persiapan seperti pertandingan biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Jumat. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik dan membayar kepercayaan pelatih," kata Shahar.
Persija vs Persela selesai tanpa pemenang di putaran pertama Liga 1 2019. Skor 0-0 menjadi penghias papan skor pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada 22 Juni.(dtc/jon)



Kamis, 05 Des 2019

Pertahankan Makan Konate

Kamis, 05 Des 2019

Home Terakhir, Lawan Sang Juara

Loading...