Hadapi Borneo FC Tanpa Simic | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 26 Sep 2019, dibaca : 450 , suparijono, bin

ABSEN: Penyerang Persija Jakarta Marko Simic dipastikan absen melawan Borneo FC akibat cedera.


SAMARINDA-Persija Jakarta dipastikan tanpa Marko Simic dalam lawatannya ke kandang Borneo FC pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (27/9). Pasalnya, bomber asal Kroasia itu mengalami masalah pada otot betisnya.
Hal itu diungkapkan oleh Sudirman selaku caretaker Persija. Kata pelatih berlisensi A AFC ini, Simic meminta kepadanya untuk diberhentikan sejenak.
"Sehari sebelum berangkat ke Samarinda, Simic cerita ada masalah di otot betis. Dia minta diistirahatkan dahulu," ujar Sudirman.
"Kalau besok dia tidak bermain, untuk laga selanjutnya dia janji akan tampil 100 persen. Itu yang diharapkannya," katanya menambahkan.
Dengan absennya Simic, Sudirman mengaku tak ada masalah. Sebab menurutnya, striker berusia 31 tahun itu memang membutuhkan istirahat.
"Saya pikir itu bagus juga, karena memang beberapa laga terakhir dia bermain kurang fit dan banyak tekanan yang dihadapinya dari suporter. Saya pikir tidak dibawanya Marko Simic sekarang cukup bagus untuk dia dan otot dia agar bisa fresh dan mentalnya juga," tuturnya.
"Semoga di laga selanjutnya dia bisa lebih berkontribusi bagi Persija," imbuh Sudirman.
Adapun di laga berikutnya, Persija akan kembali melakoni partai kandang melawan Persela Lamongan. Duel kedua kesebelasan bakal digelar pada 2 Oktober mendatang.(bln/jon)
 



Jumat, 13 Des 2019

Evan Dimas Istirahat Sebulan

Loading...