Gugat Cerai Setelah Suami Bertemu Mantan | Malang Post

Selasa, 12 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Rabu, 16 Okt 2019, dibaca : 699 , halim, amanda

MALANG - Pernikahan Amel, 30 warga Pakis dengan Ronald, 32 warga Kelurahan Klojen harus berakhir singkat. Amel memutuskan untuk menggugat cerai Ronald lantaran sang suami ketahuan tidak bisa move on dari mantan kekasihnya.
Setelag dua tahun menjalani bahtera rumah tangga dan telah memiliki satu anak, Ronald tak sangaja bertemu dengan mantan kekasihnya. Saat itu, keduanya tidak sengaja bertemu ketika sedang melakukan pekerjaan masing-masing. Keduanya pun mengobrol selayaknya teman.
Namun obrolan tersebut berlangsung hingga kembali ke rumah. Diawali dengan mengirim Direct Message (DM) dan terus berlanjut ke WhatsApp. Sampai pada suatu hari, keduanya janjian bertemu di salah satu warung kopi.
Di sana, Ronald berkata kepada sang mantan kekasih, Manda, bahwa ia telah menyesal menikahi istrinya. Bahkan secara terang-terangan, Ronald mengajak Manda untuk berselingkuh. Namun, hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Manda dan pertemuan mereka berakhir begitu saja.
Setelah sampai di rumah, seolah tak terima dengan penolakan Manda, Ronald terus meneror dan mencerca Manda dengan isi pesan WhatsApp.
Ia berujar tak bisa jauh dari Manda dan ingin kembali merajut kasih. Bahkan, ia juga menjelek-jelekkan istrinya.
Setelah chat dengan Manda, Ronald menaruh ponselnya begitu saja di meja rias istrinya. Ia kemudian pergi mandi. Amel yang memang cemburuan saat itu langsung memeriksa ponsel suaminya. Ia kaget membaca isi pesan suaminya kepada Manda. Amel pun berusaha meminta penjelasan kepada Ronald. Namun, sang suami malah memarahi istrinya itu.
Akhirnya, keduanya bertengkar hebat. Merasa sangat sakit hati, Amel pun mengusir suaminya dan langsung mengajukan gugatan perceraian. Saat ini, keduanya sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim)



Loading...