MalangPost - Grand Permata Jingga, Kluster Andalusia Wujudkan Hunian Modern Islami

Kamis, 13 Agustus 2020

  Mengikuti :

Grand Permata Jingga, Kluster Andalusia Wujudkan Hunian Modern Islami

Senin, 02 Des 2019, Dibaca : 10887 Kali

MALANG - Merefleksi peradaban maju dan modern bernuansa Islami, Grand Permata Jingga meluncurkan kluster terbaru, yakni Andalusia, Minggu (1/12). Peluncuran kluster Andalusia merupakan tahap ketiga pengembangan perumahan area hunian Grand Permata Jingga, setelah sebelumnya sukses dengan tahap pertama dan kedua yang berhasil menjual lebih dari 200 unit.
"Grand Permata Jingga mengembangkan pemukiman serta mempersiapkan lingkungan hunian optimal untuk kemajuan emosional, spiritual, dan intelektual penghuninya," ungkap CEO PJ Group, Angga Satria Perdana.
Kluster Andalusia memiliki kaitan erat dengan peluncuran kluster Cordoba di Permata Jingga beberapa tahun sebelumnya. Nah, kluster Andalusia ini ingin mengulang kesuksesan dari kluster pendahulunya tersebut. Yang mengusung elemen interior dan eksterior khas pola-pola geometris Andalusia.
Kelebihan kluster Andalusia ini adalah kelengkapan fasilitas yang mendukung kenyamanan para penghuninya. Dari segi lokasi, kluster Andalusia sangat strategis. Lantaran semata dengan akses jalan tol, yakni hanya memakan waktu 15 menit. Kemudian juga hanya membutuhkan waktu 10 menit ke airport. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana untuk gaya hidup sehat.
"Agar keluarga bisa menikmati kehidupan terbaiknya baik secara fisik dan mental secara seimbang, kami sediakan area hijau yang luas, jogging track, taman bermain anak, sampai dengan fasilitas pendidikan SD dan SMP yang dikelola oleh Yayasan Permata Jingga untuk mendukung tumbuh kembang terbaik para penghuninya," terang General Managet Grand Permata Jingga, M. Fakih Zamroni.
Hingga pada saat launching pada Minggu (1/12) pagi, kluster Andalusia sudah terjual sebanyak lima unit dengan beragam tipe. Maka dari itu masyarakat tak boleh melewatkan ketersediaan hunian kluster Andalusia ini.
Kluster Andalusia ini terdiri dari 6 tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Mulai dari tipe 50, tipe 71, tipe 89, tipe 95, tipe 103, sampai dengan tipe 120. Namun kesemuanya memiliki ciri khas pola arsitektur Andalusia. Lebih lanjut pada momen peluncurannya kali ini, Grand Permata Jingga mengajak masyarakat untuk merasakan Andalusia di abad ke 8 melalui Festival Generasi Cemerlang (FGC).
"Open house pertama bertajuk Andalusia: Time to 8 Century. Jadi kluster terbaru dijadikan miniatur Andalusia pada zaman 800 Masehi. Dengan menghadirkan kegiatan memanah, berkuda, area berbelanja, serta para panitia yang mengenakan pakaian ala Timur Tengah," Ketua Panitia Launching kluster Andalusia, Muhammad Andy Akbar.
FGC yang sudah digelar sejak 29 dan 30 November ini juga menyediakan beragam aktivitas seru bagi masyarakat yang hadir. Mulai dari bazar makanan halal, peragaan fashion busana muslim, show berkuda dari Malang Equestrian Club (MEC), show memanah dari Perdana Archery, spot foto 180 derajat, sampai dengan lomba vlog berhadiah total Rp 9 juta. (asa/udi)

Editor : Mahmudi
Penulis : Inasa