Grand Opening Kopi Lain Hati, Buy One Get One | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 03 Sep 2019, dibaca : 2358 , Halim, markom

MALANG – Malang terus menjadi ladang subur bisnis minuman kopi. Kopi Lain Hati, brand asal Jakarta membuka gerai ke 80 nya di Kota Malang.  
Buka perdana pada Selasa (3/9), Kopi Lain Hati bakal menggelar promo dalam rangka grand openingnya pada akhir minggu ini.
“Hari ini kami mulai soft opening, sambil trial barista-barista kami. Untuk grand opening sendiri kami adakan pada Sabtu dan Minggu (7-8/9) depan, mulai pukul 09.00 pagi hingga 24.00. Pagi hari kami akan adakan syukuran bersama adik-adik kami dari panti asuhan. Selanjutnya ada live music di malam hari. Tak hanya itu, customer dapat menikmati program buy one get one dengan hanya follow instagram kami @kopilainhati,” ungkap Owner Kopi Lain Hati, Raden Trino Didiet Setyawan.
Mengusung konsep kopi kekinian, gerai kopi yang berlokasi di Jalan Mayjen Panjaitan ini tak hanya menyasar milenial saja. Pria yang akrab disapa Trino ini mengungkapkan, Kopi Lain Hati juga menyasar pasar profesional dan keluarga. Berbagai varian kopi dan juga minuman non kopi disajikannya untuk mewadahi semua kalangan.
“Untuk target utama memang anak muda atau milenial, tapi kami juga mentarget pasar profesional dan juga keluarga. Oleh karena itu, kami sediakan berbagai varian minuman, baik kopi maupun minuman non kopi. Semua jenis minuman kami beri nama yang unik supaya mudah diingat. Seperti misalnya Es Cuek, Es Sakit Hati, Es Kopi Main Hati, Es Kopi Valakor dan lain sebagainya,” jelas Trino.
Trino mengungkapkan, tak hanya ingin menyuguhkan minuman dengan harga yang murah, pihaknya juga mengutamakan kualitas dari produk-produk yang disajikannya. “Harga minuman yang kami sajikan cukup terjangkau. Khususnya untuk para pelajar dan mahasiswa. Untuk minuman kami banderol mulai harga Rp 12 ribu hingga Rp 26 ribu saja. Sedangkan untuk snack, kami banderol mulai harga Rp 6 -8 ribu saja,” pungkasnya. (ae6/lim)



Loading...