Gol Perdana Aldino Herdianto | Malang POST

Sabtu, 29 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Gol Perdana Aldino Herdianto

Senin, 16 Des 2019,

MALANG – Bali United gagal membawa pulang poin dari lawatannya di kandang Arema FC. Menurunkan mayoritas pemain cadangannya, tim yang sedang ditinggal pelatih kepala Stefano Cugurra ‘Teco’ tersebut kalah dengan skor 2-3. Setelah sempat unggul terlebih dulu dan memaksakan hasil imbang, sebelum akhirnya kalah dengan skor tipis atas tuan rumah.
Bali United sempat unggul ketika di menit 14’, Aldino Herdianto memanfaatkan kemelut di depan gawang Arema, karena kegagalan mengantisipasi dengan sempurna penjaga gawang Utam Rusdiana. Arema lantas menyamakan kedudukan dan berbalik unggul saat babak pertama berakhir.
Bali United lantas menyamakan kedudukan di awal babak kedua, saat Irfan Bachdim menyamakan skor 2-2 di menit 48’. Akan tetapi, mereka harus mengakui kekalahan, usai Arema membuat gol ketiga melalui pemain pengganti, Nasir pada menit 68’.
“Kami sudah berjuang, hanya hasil belum memuaskan,” ujar Striker Bali United, Aldino Herdianto.
Dia mengatakan, timnya sudah berupaya keras untuk merebut poin di Malang. Akan tetapi, tuan rumah juga memiliki ambisi untuk menang setelah gagal mendapatkannya di enam laga sebelumnya.
“Kami akan coba lagi di kandang sendiri saat melawan Madura United,” papar dia.
Aldino secara khusus sebenarnya bersyukur bisa membuat gol. Sebab, gol tersebut merupakan gol pertamanya di Bali United dalam laga pertamanya. Sebelum ini, dia kesulitan masuk line up karena harus bersaing dengan Ilija Spasojevic dan Melvin Platje. Sementara, untuk saat ini dua pemain tersebut mendapatkan jatah libur setelah Bali United memastikan juara kompetisi.
“Alhamdulillah bisa mencetak gol. Tetapi sebenarnya kami ingin menang, nyatanya nggak bisa menang,” ungkapnya.
Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto membesarkan hati anak buahnya. Ia menilai semua pemain sudah berjuang keras, demi mendapatkan minimal satu poin. Akan tetapi, timnya yang tampil dengan banyak pemain cadangan, harus mengakui kekalahan.
 “Kami bermain tanpa banyak pemain, tanpa pemain asing. Sementara Arema sudah hampir komplit,” sebut dia.
Dalam pertandingan, ia menilai timnya hampir mendapatkan poin. Hanya saja, timnya akhirnya menyerah dengan skor tipis.
“Beberapa pemain menunjukkan bila mereka masih pantas bermain di sini (Bali United). Mereka menunjukkan pantas dipanggil lagi,” tambahnya.
Eko menuturkan, jelang akhir kompetisi dan timnya sudah menjadi juara, memang dijadikan timnya untuk menilai pemain. Terutama pemain yang selama ini belum mendapatkan minute play. “Kami akan evaluasi lagi. Ada beberapa pemain yang memang kontraknya masih 1-2 musim lagi,” pungkas Eko. (ley/jon)

Editor : Parijhon
Penulis : Stenly

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet

Loading...