GM FKPPI Wajib Lakukan Transformasi | Malang POST

Senin, 17 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 13 Des 2019,

JAKARTA -   Beberapa program utama  dikedepankan Pengurus Pusat (PP) GM FKPPI  (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri)  masa bakti tahun 2019-2014,sesuai hasil Munas X di Bogor Jawa Barat. Termasuk wajib melakukan transformasi yang berarti secara terus menerus  melakukan perubahan  dalam berbagai hal, sesuai dengan perkembangan zaman. Sehingga,  GM FKPPI di seluruh tanah air semakin berkembang dan professional dalam semua bidang.
Demikian ditegaskan Ketua Umum PP GM FKPPI Dwi Rianta Surbakti kepada Malang Post, Jumat (13/12) kemarin. Tokoh nasional berpenampilan ramah  ini menyatakan,bagi GM FKPPI melakukan transformasi merupakan keharusan dan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Tanpa ada batasan waktu.
‘’Muaranya,terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) seluruh kader yang  tersebar di seluruh tanah air. Segera diawali  melakukan MoU dengan Mabes TNI dan Polri untuk melakukan berbagai  pendidikan dan pelatihan membangun karakter kader GM FKPPI, dan lain-lain,’’  paparnya.
Ditambahkan,pembangunan karakter kader GM FKPPI seperti ini  sangat penting. Sekaligus untuk terus membentuk sumber daya unggul dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM)   sehingga terbentuk kader-kader GM FKPPI  yang unggul. Untuk terus secara bersama-sama membangun kejayaan bangsa dan negara.
Surbakti,sapaan akrabnya,mengungkapkan GM FKPPI juga segera menjalin kerjasama dengan  beberapa  Kementerian.Dengan demikian, GM FKPPI dapat selalu  berperan  aktif menunjang kegiatan dari kementerian.Mantan Bendahara Umum (Bendum) PP GM FKPPI ini mencontohkan, Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) mempunyai program penghijauan  berlangsung secara nasional. Sehingga GM FKPPI  ikut berperan aktif dalam kegiatan  tersebut. Hal serupa juga dapat  dilakukan bekerjasama dengan berbagai kementerian lainnya.
‘’Kami  juga  akan bekerjasama dengan pihak swasta dll untuk program penguatan kewirausahaan,peningkatan pemberdayaan ekonomi kader dan lain-lain. Semuanya akan berlangsung secara berkesinambungan. Sesuai dengan  transformasi atau perubahan yang wajib terus kami lakukan,’’cetusnya.
Dia   mohon doa restu dan dukungan dari  semua pihak,agar Pengurus Pusat GM FKPPI masa bakti tahun 2019-2024 selalu sukses dalam mengemban amanah.’’ Sekali lagi,kami mohon doa restu dan dukungan dari semua pihak,’’ pungkas Surbakti. (nug/red)

Editor : Redaksi
Penulis : Nugroho



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...